Aksi Bernyanyi Arsy Saat Latihan Bikin Nama Amora Terseret, Dibandingkan?
Instagram/amora_lemos05
Selebriti

Arsy makin rajin latihan nyanyi usai jadi juara di kontes bernyanyi WCOPA 2022, momen latihan ditemani Ashanty malah bikin nama Amora, anak Krisdayanti terseret.

WowKeren - Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, tampaknya benar-benar cocok untuk buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah. Pasalnya di usianya yang masih kecil, Arsy sudah mewarisi bakat kedua orangtuanya.

Kebolehan Arsy dalam bernyanyi pun sempat dibuktikan lewat ajang bernyanyi di Amerika Serikat, WCOPA 2022. Di situ, Arsy berhasil menjadi juara umum dan menerima beberapa penghargaan.

Meski telah jadi juara di ajang tersebut, Arsy rupanya tetap rajin latihan. Terlihat baru-baru ini, ia tampak sibuk latihan nyanyi dengan ditemani Ashanty.

Arsy pun tampak bersemangat saat latihan. Bahkan ia tampak bernyanyi dengan powerful. Bocah berusia tujuh tahun ini pun berhasil mencapai nada tinggi dalam lagu yang ia nyanyikan.


Namun banyak netter rupanya menanggapi miring aksi bernyanyi Arsy tersebut. Hal itu lantaran menurut netter, Arsy dinilai terlalu memaksakan diri. Suara Arsy pun disebut masih harus dilatih lagi.

"Maksain bgt si 😢," tulis akun @fa****an. "Seperti memaksa ya dek yg pas nada tingginya itu jadinya teriak wkwkwk," komen akun @laur****.

Tak cuma itu, banyak pula netter yang mendadak menyeret nama Ariannha Amora Lemos, putri Krisdayanti dan Raul Lemos. Rupanya ramai netter membanding-bandingkan suara Arsy dengan Amora. Netter rupanya secara terang-terangan menilai bahwa suara Amora lebih bagus dan merdu ketimbang Arsy.

"Amorah lebih bagus gak maksa suaranya❤️❤️❤️," tulis akun @ni****26. "Masih bulet dan nyaman didengar tu suaranya amora❤️," sambung akun @mi****na.

"Amora jauh lebih bagus,lebih natural Dan ga dipaksakan. Wajar,Amora sudah teken kontrak,karena emang terbukti kualitas suaranya," sambung akun @ri*****an. "Setuju kayaknya lebih merinding denger suara Amora...tapi untuk sekelas anak2 sudah bagus," timpal akun @dw*****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait