Kang Tae Oh Blak-Blakan Ungkap Pedihnya Sakit Hati Saat Putus Cinta
Naver
Selebriti

Kang Tae Oh sudah mengumumkan akan wamil pada 20 September nanti. Cowok ganteng itu masih memiliki satu proyek film yang belum rilis yakni 'Target' bersama Shin Hye Sun.

WowKeren - Kang Tae Oh baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam wawancaranya itu, bintang drama "Extraordinary Attorney Woo" itu banyak membicarakan pengalaman asmaranya di kehidupan nyata.

Kang Tae Oh awalnya membahas perasaan sakit hati ketika putus cinta dari sang kekasih. "Ketika aku mendengarkan sebuah lagu, aku menjadi lebih sedih dan apa pun yang kulakukan, aku tidak merasa sembuh," ujar sang aktor.

Kang Tae Oh blak-blakan mengatakan harus menahan rasa sakit tiada henti. "Namun kupikir rasa sakit ini adalah rasa sakit yang tumbuh besar. Aku hanya menahan rasa sakit dan menghabiskan setiap hari. Aku lupa rasa sakit itu di beberapa titik," imbuhnya.

Cowok kelahiran tahun 1994 itu pun mulai berusaha menghibur dirinya sendiri. "Ini adalah cara yang sangat ekstrem dan waktu akan berlalu suatu hari nanti seperti apa rasanya menjalani kehidupan yang sibuk. Tolong bergembiralah sedikit lagi," lanjut Kang Tae Oh.


Kang Tae Oh kemudian berbagi cara mengakhiri hubungan secara alami. "Ini mungkin tampak wajar dari sudut pandang orang yang menolak, tetapi aku tidak berpikir orang lain secara alami dapat tumbuh terpisah. Kamu akan merasakannya entah bagaimana," ucapnya.

"Sebagai orang yang mengalami cinta tak berbalas dan ditolak, lebih baik menarik garis dengan jujur. Kalau tidak, itu akan terus menjadi harapan palsu, dan aku tidak berpikir itu pertimbangan. Jangan bicara terlalu keras," nasihat Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh kemudian mengaku, "Aku tidak suka orang yang ramah kepada semua orang." Mendengar hal ini, tim Elle Korea menunjukkan, "Lee Jun Ho (karakter yang diperankan Kang Tae Oh dalam 'Extraordinary Attorney Woo') membingungkan semua orang."

Kang Tae Oh membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan mengatakan, "Itu tidak benar. Pengacara Woo Young Woo (Park Eun Bin) membuatku bingung. Kupikir kami berkencan, tetapi dia mengatakan tidak dan aku sangat kecewa ... "

Sementara itu, Kang Tae Oh sudah mengumumkan akan wamil pada 20 September mendatang. Cowok ganteng itu masih memiliki satu proyek film yang belum rilis yakni "Target" yang dibintanginya bersama Shin Hye Sun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru