Kabarkan Suami Alami Stroke, 10 Potret Kebersamaan Dee Lestari dan Reza Gunawan
Instagram/rezagunawan
Selebriti

Dee Lestari diketahui menikah dengan Reza Gunawan di Sydney, Australia, pada 11 November 2008. Selalu menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia, Dee membawa kabar mengejutkan bahwa Reza mengalami stroke dan mendapatkan perawatan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Dee Lestari (Dewi Lestari). Penulis sekaligus penyanyi tersebut mengabarkan bahwa sang suami, Reza Gunawan mengalami stroke. Hal ini diungkap oleh Dee melalui unggahan Instagram dan menerangkan bahwa Reza menjalani perawatan di rumah sakit serta melanjutkan pemulihan di rumah.

Penulis "Perahu Kertas" ini juga menyampaikan bahwa Reza belum dapat membuka praktik maupun memenuhi undangan untuk mengajar. Lebih jauh Dee sengaja untuk tidak mengabarkan kondisi sang suami untuk menjaga privasi Reza. Tak lupa Dee juga mengungkapan terima kasih terhadap pihak yang telah membantu dan mendukungnya selama Reza menjalani perawatan.

Dee dan Reza diketahui menikah di Sydney, Australia, pada 11 November 2008. Reza sendiri adalah seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia yang banyak memberikan bimbingan dan seminar mengenai pengobatan alternatif. Selama menikah keduanya selalu menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Suka duka bersama, simak deretan potret mesra Dee dan Reza berikut ini:

(wk/rosi)

1. Dampingi Suami Yang Sakit


Dampingi Suami Yang Sakit
Instagram/deelestari

Lewat unggahan di atas, Dee mengabarkan perihal kondisi sang suami yang telah sakit selama satu bulan satu minggu lamanya. Unggahan ini sontak menuai reaksi beragam. Banyak yang mendoakan untuk kesembuhan Reza dan menguatkan Dee atas keadaan yang tengah menimpanya.

2. Ungkapan Cinta


Ungkapan Cinta
Instagram/rezagunawan

Reza merupakan sosok suami yang manis dan eropa mengungkapkan kata-kata cinta menyentuh hati. Pada momen di atas, ia bersama Dee usai menghadiri wisuda sang putri kemudian mengabadikan momen bersama. Dalam keterangannya, Reza menyelipkan kata cinta untuk Dee dan juga kebahagiaan menjadi orangtua.

"Bersama orang yang paling saya cintai, kami baru saja kembali dari upacara wisuda @keenanavalokita Momen yang emosional namun bahagia bagi semua orang tua ♥️. Foto oleh #atishaprajna," ungkap Reza di caption.

3. 'Tidak Ingin Melewati Hidup Ini dengan Orang Lain'


'Tidak Ingin Melewati Hidup Ini dengan Orang Lain'
Instagram/rezagunawan

Reza kembali mengutarakan rasa cintanya kepada Dee lewat unggahan ini saat istrinya itu berulang tahun. Ia menyebut sebagai wanita yang membalikkan seluruh dunianya dan tak ingin melewati hidup ini dengan orang lain. "Untuk wanita yang membalikkan seluruh duniaku, hanya dengan menjadi dirimu sendiri. Aku tidak ingin melewati hidup ini dengan orang lain. Untuk semua tertawa gila kami, air mata jujur dan percakapan panjang yang tidak perlu," ungkap Reza.

Reza juga menerangkan bahwa dirinya tak akan pernah berhenti mencintai Dee. "Selamat ulang tahun sayang, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu. Ini untuk kebersamaan kami yang berkelanjutan di dunia hidup lainnya. ❤️😘," sambungan Reza.

4. Momen Bahagia Makan Malam


Momen Bahagia Makan Malam
Instagram/rezagunawan

Layaknya pasangan pada umumnya, Reza dan Dee juga melakukan dinner yang kali ini bertepatan dengan ulang tahun. Keduanya terlihat sederhana dan gak neko-neko namun terlihat harmonis abis. Pasangan ini menjalani bahtera rumah tangga yang bahagia meski berbeda keyakinan.

5. Liburan di Amanjiwo


Liburan di Amanjiwo
Instagram/rezagunawan

Pasangan ini menghabiskan waktu dengan liburan di Amanjiwo yang sedang hits. Keduanya terlihat menikmati sarapan dengan damai. Reza dan Dee terlihat berbagi senyuman ditemani secangkir minuman.

6. Dampingi Sang Putri Sekolah


Dampingi Sang Putri Sekolah
Instagram/rezagunawan

Dari pernikahannya dengan Reza, Dee dikarunia seorang putri yang diberi nama Atisha Prajna Tiara. Pada momen di atas, Reza dan Dee tengah menghadiri acara kelulusan Atisha dari sekolah Dasar. Mereka bertiga memakai perpaduan batik yang selaras.

7. Happy Family!


Happy Family!
Instagram/rezagunawan

Sebelum menikah dengan Reza, Dee perna menjalin rumah tangga bersama Marcell Siahaan. Keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Keenan Avalokita Kirana. Memutuskan bercerai, Keenan mengikuti sang ibunda. Reza sebagai ayah sambung juga sangat mencintai Keenan. Mengunggah foto bersama, Reza mengungkapkan rasa kasihnya. "Hidup dengan mereka, hidup untuk mereka. Cinta selamanya. #keenanavalokita #atishaprajna." ungkapnya di keterangan. Happy family!

8. Rayakan Valentine


Rayakan Valentine
Instagram/deelestari

Telah menikah selama belasan tahun, Reza dan Dee selalu layaknya pengantin baru yang penuh cinta. Keduanya bahkan dengan romantis merayakan Valentine seperti pada momen di atas. Tak hanya Reza, Dee juga sangat mencintai suaminya itu. "Ketika makanan favoritmu terasa tidak enak, ketika dunia terasa lebih tenang, dan jam tampaknya tidak berdetak seperti dulu, kamu tahu kamu hanya sangat merindukan seseorang sehingga semuanya tidak sama lagi. Kecuali cintamu. Selamat Hari Valentine, @rezagunawan. Aku sangat mencintaimu!" terang Dee di keterangan.

9. Sempatkan Untuk Liburan


Sempatkan Untuk Liburan
Instagram/deelestari

Keluarga kecil ini kembali menyempatkan waktu untuk liburan bersama. Mereka berempat berkunjung ke Royal Tulip Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat. "Rehat sejenak di penghujung musim liburan, mumpung jalanan menyepi kembali, dan rute Jakarta/Puncak sudah woles. Love this green view and the spacious Zen deck! ❤️," ungkapnya di caption.

10. 13 Tahun Bersama


13 Tahun Bersama
Instagram/deelestari

Pada November 2021 lalu, Dee dan Reza merayakan hari jadi mereka alias anniversary. Keduanya tampak mesra dan saling berpelukan dan menuliskan perasaan 13 tahun bersama. "Susah senang selama tiga belas tahun. Terima kasih telah menjadi pilar yang kuat untuk keluarga kami. Tahun ini, terutama, ketika ada begitu banyak hal untuk disulap, dan Anda selalu ada untuk mendukung saya ❤️ Perjalanan yang luar biasa, dan saya menantikan jalan yang lebih panjang di depan kita. Sangat mencintaimu. Selamat hari jadi.," ungkap Dee dalam keteranagannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru