Maudy Ayunda On Point Pakai 'Kain Sarung' Saat Kerja, Nathalie Holscher Kena Semprot - Topik Pagi
Instagram/maudyayunda/nathalieholsc
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Sebelum memulai kembali aktivitas di akhir pekan ini, simak dulu yuk sederet kabar terhangat dan paling menjadi perbincangan di kalangan netizen dari dunia selebritas.

Kabar pertama dimulai dengan sosok artis cantik Maudy Ayunda yang kecantikannya kembali panen pujian saat memakai "kain sarung" di momen bekerja. Selanjutnya ada Nathalie Holscher yang kena semprot netizen usai semakin pede main TikTok bersama dengan Frans Faisal.

Selain itu, ada juga potret melamun cantik ala Maudy Ayunda yang kembali jadi perbincangan netizen di jagat maya. Terakhir dari dunia showbiz Korea Selatan, perbincangan hangat masih menyoroti dugaan V BTS main ke rumah Jennie BLACKPINK.

1. Maudy Ayunda On Point Cantik Pakai 'Kain Sarung' Saat Kerja, Jesse Choi Makin Cinta?

Maudy Ayunda On Point Pakai \'Kain Sarung\' Saat Kerja, Nathalie Holscher Kena Semprot - Topik Pagi

Instagram

Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu artis yang penuh talenta dan prestasi, tak hanya di dunia hiburan saja namun juga masalah pendidikan. Hal ini terbukti dari Maudy yang didapuk menjadi anggota komite dan juru bicara presidensi G20. Maudy pun beberapa kali menghadiri acara G20 Fourth Education Working Group Meeting di Bali.

Beberapa potret kesibukan Maudy saat bekerja ini terpampang nyata di Instagram pribadinya. Tentu saja penampilan istri Jesse Choi menjadi salah satu poin yang tak dilewatkan saat membahas unggahan-unggahan tersebut.

Benar saja, salah satu penampilan terbaru Maudy di acara itu dipuji on point oleh netizen. Pasalnya Maudy berhasil memancarkan aura kecantikannya kala memakai kebaya putih simpel yang dipadukannya dengan rok kain mirip sarung dari brand lokal Sejauh Mata Memandang. Dandanan Maudy begitu membuat publik terpesona.

2. Frans Faisal Makin Pede Main TikTok Bareng, Nathalie Holscher Malah Kena Semprot Soal Masa Iddah

Maudy Ayunda On Point Pakai \'Kain Sarung\' Saat Kerja, Nathalie Holscher Kena Semprot - Topik Pagi

Instagram

Rumah tangga Nathalie Holscher dan komedian Sule resmi diputus cerai oleh Pengadilan sejak 10 Agustus 2022. Keduanya telah sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga dengan baik-baik. Bahkan meski kini sudah bercerai, Nathalie dan Sule masih menjalin komunikasi demi putra semata wayang mereka yakni baby Adzam.


Di sisi lain, status Nathalie dan Sule yang kembali sendiri membuat publik tak jarang menjodoh-jodohkan mereka dengan selebriti lainnya. Sebut saja misalnya netter yang antusias melihat kedekatan Nathalie saat bersama dengan Frans Faisal kakak Fujianti Utami. Beberapa kali keduanya terlihat membuat konten bersama seperti video joget TikTok dengan sound viral “Kadang Bikin Aku Kesal” yang mejeng di akun TikTok dan Instagram Frans baru-baru ini.

Meski banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula rupanya mengkritik kedekatan mereka. Meski keduanya sudah menegaskan hubungan pertemanan di antara mereka, namun sebagian netizen masih saja “menyemprot” Nathalie Holscher lantaran dinilai masih dalam masa iddah usai bercerai dari Sule. Beragam sentilan pedas netizen untuk kedekatan Nathalie dan Frans tak kalah banyak berdatangan.

3. Maudy Ayunda Melamun Cantik Tanpa Ditemani Jesse Choi, Foto Estetik Dreamy Diserbu Like

Maudy Ayunda On Point Pakai \'Kain Sarung\' Saat Kerja, Nathalie Holscher Kena Semprot - Topik Pagi

Instagram

Popularitas Maudy Ayunda bak semakin hari semakin melejit, terlebih setelah pernikahannya dengan pria berdarah Korea Selatan, Jesse Choi. Publik seolah terus dibuat penasaran dengan kehidupan baru Maudy saat ini yang akhirnya berumah tangga dengan Jesse. Hal ini terlihat juga dari antusias reaksi netizen pada setiap unggahan yang dibuat Maudy di Instagram.

Kali ini, foto Maudy Ayunda seorang diri tak kalah ramai disorot hingga banjir likes dari warganet. Foto tersebut merekam pose cantik Maudy Ayunda saat melamun. Warganet begitu menyanjung hasil fotonya yang dinilai estetik dan dreamy tersebut.

Publik begitu menyanjung habis sosok Maudy Ayunda dibalut dress putih di foto terbarunya itu. Pujian demi pujian bak tak habis berdatangan di kolom komentar.

4. V BTS Diduga Pamer Main Ke Rumah Jennie BLACKPINK

Maudy Ayunda On Point Pakai \'Kain Sarung\' Saat Kerja, Nathalie Holscher Kena Semprot - Topik Pagi

Naver

Publik di Korea Selatan saat ini masih ramai membicarakan perihal isu pacaran Jennie BLACKPINK dan V BTS. Rumor itu semakin santer berembus setelah semakin banyak foto-foto diduga kebersamaan mereka beredar.

Kali ini netizen ramai membicarakan dugaan baru tentang V yang diduga main ke rumah Jennie. Dugaan ini mencuat setelah fans menyoroti lokasi dari salah satu video V saat bermain dengan hewan peliharaannya. Netter ramai menduga jika V saat itu berada di rumah Jennie.

Di sisi lain, seorang hacker juga jadi sorotan usai menepati janji untuk menunjukkan foto kebersamaan diduga Jennie dan V. Foto itu menunjukkan sosok diduga V mencium dahi Jennie. Kemunculan beragam foto yang terus menyeret nama Jennie dan V ini tak pelak membuat fans khawatir. Sayangnya baik agensi Jennie yakni YG Entertainment maupun agensi V, HYBE, masih sama-sama belum menanggapi apapun terkait rumor di tengah artis mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait