Jelang Tayang Perdana, Chemistry Kim Go Eun Cs dan Tim Produksi Solid Jadi Poin Kunci 'Little Women'
Instagram
TV

'Little Women' diproduksi oleh para produser veteran pencetak hit. “Little Women” merupakan proyek bersama oleh penulis skenario Jung Seo Kyung dari 'Mother' dan sutradara Kim Hee Won dari 'Vincenzo'.

WowKeren - Drama terbaru akhir pekan tvN mendatang “Little Women” menjadi salah satu serial yang ditunggu-tunggu penayangannya. “Little Women” adalah tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka tersapu dalam insiden besar, mereka terlempar ke dunia baru uang dan kekuasaan yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya dan akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Kim Go Eun akan berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo, sementara Nam Ji Hyun berperan sebagai saudara perempuan tengah Oh In Kyung, dan Park Ji Hu berperan sebagai adik perempuan termuda Oh In Hye. Menjelang pemutaran perdananya, ada sejumlah poin utama yang harus diperhatikan saat menyaksikan "Litte Women".

Salah satunya adalah diproduksi oleh para produser veteran pencetak hit. “Little Women” merupakan proyek bersama oleh penulis skenario Jung Seo Kyung dari “Mother” dan sutradara Kim Hee Won dari “Money Flower”, “The Crowned Clown” dan “Vincenzo”. Adalah keahlian penulis Jung Seo Kyung untuk menyembunyikan pesan yang tajam dalam plot yang detail dan itu akan terus ditampilkan di “Little Women” yang akan menargetkan imajinasi penonton dan mendiskusikan hal-hal yang tidak dapat abaikan dalam hidup, seperti uang dan keluarga.


Kim Hee Won akan menggambarkan transformasi dari tiga bersaudara dan misteri dana gelap 70 miliar won (sekitar USD 52,2 juta) dengan cara yang dinamis. Selain itu kisah dinamis antara Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu juga semakin meningkat untuk melihat sinergi ketiganya memerankan tiga saudara dekat dengan keyakinan dan cara hidup yang berbeda.

Kemudian dalam perjalanan yang dilalui oleh ketiga saudara ini, mereka bertemu dan bekerja dengan berbagai macam karakter, yang diperankan oleh Wi Ha Joon, Uhm Ji Won, Uhm Ki Joon, Kim Mi Sook, Kang Hoon, Jeon Chae Eun dan banyak lagi. Wi Ha Joon berperan sebagai Choi Do Il, seorang konsultan misterius dari London yang percaya bahwa uang adalah hal yang paling suci di dunia dan bekerja bersama Oh In Joo dan melibatkannya dalam kasus dana gelap. Kang Hoon memerankan Ha Jong Ho, sahabat masa kecil terpercaya Oh In Kyung yang jatuh cinta padanya.

Uhm Ji Won memerankan Won Sang Ah yang kaya, yang memiliki ayah yang kuat, sementara Uhm Ki Joon memerankan suaminya Park Jae Sang, seorang maestro politik yang mencalonkan diri sebagai walikota. Kehidupan mereka yang tampaknya sempurna sangat kontras dengan ketiga saudara perempuan itu, menambahkan ketegangan yang tak ada habisnya ke dalam cerita. Putri mereka yang berharga, satu-satunya Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun) berteman dengan Oh In Hye dan dia disambut ke dalam keluarga dengan tangan terbuka. Sementara itu "Little Women" tvN tayang perdana pada 3 September pukul 9:10 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait