Begini Cara Jitu Feni Rose Simpan Rapat Perceraian Selama Tiga Tahun
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose menjawab bahwa kunci kesuksesan tersebut tak lepas dari komitmen pasangan itu sendiri, dalam hal ini Feni Rose dan mantan suaminya, Enkito Herman.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga para figur publik selalu sukses membuat para penggemarnya penasaran. Kabar pertunangan, pernikahan, hingga bahkan perceraian sang artis kerap menjadi pembicaraan.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa presenter Feni Rose telah bercerai dengan sang suami selama tiga tahun. Dia berhasil menyimpan erat kabar ini jauh dari media. Saat berbincang dengan Olla Ramlan dan Tya Ariestya di acara Rumpi, Feni Rose pun ditanya mengenai bagaimana kiat jitunya untuk menyembunyikan perceraian itu.

Dia pun menjawab bahwa kunci kesuksesan tersebut tak lepas dari komitmen pasangan itu sendiri, dalam hal ini Feni Rose dan mantan suaminya. Tak hanya itu, Feni Rose juga sempat meminta sang pengacara untuk tidak membuka kasus perceraian mereka ke publik.

"Jadi harus sama-sama sepakat," ujarnya. "Terus bilang sama pengacara kalau kita tidak mau (diekspos)."


Selain itu, Feni Rose menilai bahwa dirinya bukan selebriti papan atas seperti yang lain. Oleh sebab itu, kabar kondisi rumah tangganya pun mungkin tidak banyak yang ingin mengetahuinya. "Terkadang aku ngerasa, aku kan enggak seleb banget ya kayaknya orang enggak pengin tahu banget ya," ucapnya lagi.

Feni Rose mengaku bahwa dirinya telah bercerai dengan Enkito Herman sejak tahun 2019 lalu. Hal tersebut dikatakan Feni Rose melalui kanal YouTube pribadinya. Tak ayal, ia pun sudah jarang mengunggah foto dengan pasangan.

"Sekarang enggak (unggah foto)," paparnya. "Soalnya sudah enggak ada (punya suami) sudah berpisah dari tahun 2019. Sudah tiga tahun."

Sementara itu belum lama ini, Feni Rose sempat menuai sorotan usai dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh mantan pengacara Angel Lelga, Deolipa Yumara, terkait tuduhan pencemaran nama baik. Dugaan pencemaran nama baik itu terjadi dalam percakapan singkat antara Feni Rose dan Tata Liem.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru