Alasan Kim Chaewon Jadi Leader Terbaik di Mata Para Member LE SSERAFIM
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Menjadi seorang leader grup bukanlah perkara mudah, namun Kim Chaewon telah membuktikan dirinya menjadi pemimpin yang membuat para membernya nyaman dan menyampaikan keinginan dengan baik.

WowKeren - Berada di posisi leader dalam sebuah grup bukanlah hal yang mudah. Namun, juga bukan hal yang perlu dikhawatirkan karena sosok leader juga mendapatkan dukungan dari para anggota grupnya.

Seperti yang dimiliki Kim Chaewon bersama member LE SSERAFIM lainnya. Dalam sebuah wawancara dengan ELLE Korea, para member LE SSERAFIM menyebutkan alasan mengapa Kim Chaewon adalah leader grup yang baik lewat emoji yang mereka pilih.

"Berkat Chaewon, kami bisa bersinar di atas panggung," kata Miyawaki Sakura. Meski kata-katanya sederhana, namun penuh ketulusan dan menyentuh hati sang leader.

Kemudian, menurut para member lainnya yakni Huh Yunjin yang menganggap jika Kim Chaewon seperti saudara perempuannya sendiri yang bisa diajak bersenang-senang sekaligus berbagi kekhawatiran. "Aku suka bahwa dia dekat seperti saudara perempuan sejati, dan pada saat yang sama dia adalah seorang pemimpin yang memimpin kami dengan percaya diri ketika dia harus," ungkap Huh Yunjin.

Jawaban Kazuha terdengar serupa dengan Sakura, namun juga tidak kalah menghangatkan hati pula. Akhirnya, Kazuha pun memilih berlian dengan nuansa berbeda.


"Karena Chaewon bersinar seperti berlian sebagai leader, kami juga lebih bersinar sebagai grup," ungkap Kazuha kemudian. Dan terakhir, Hong Eunchae menjawab dengan bangga mempersembahkan emoji burung beo pilihannya.

Hubungan Tom and Jerry antara Kim Chaewon dan Eunchae sudah menjadi rahasia umum. Dalam penjelasannya, Eunchae mengungkapkan bahwa ia telah banyak memikirkan pilihan untuk menggambarkan sosok Kim Chaewon.

"Seekor burung beo pandai meniru apa yang orang katakan. Jadi dalam hal itu (seperti burung beo), dia mendengarkan pendapat kami dengan baik dan menyampaikannya kepada perusahaan dengan baik," puji Eunchae. Tak hanya itu, Eunchae juga memilih emoji blowing-a-kiss karena Chaewon penuh dengan aegyo.

Sementara itu, Kim Chaewon telah menerima pujian untuk menjadi seorang leader grup yang membuat para membernya nyaman. Seperti kata para penggemar, ia adalah alasan mengapa LE SSERAFIM bersinar.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait