Kecocokan Sifat Hyun Bin dan Son Ye Jin Dibongkar Seorang Sutradara Film, Seperti Apa?
Selebriti

Baru-baru ini sutradara Lee Suk Hoon mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam dua proyek berbeda. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (5/9), sutradara Lee Suk Hoon menjalani wawancara dengan My Daily untuk membicarakan berbagai hal menarik tentang film barunya yang berjudul "Confidential Assignment 2: International". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Pertama-tama, sutradara Lee Suk Hoon memuji totalitas Hyun Bin saat berakting di film "Confidential Assignment 2: International". Dia menuturkan, "Confidential Assignment 2: International' adalah karya pertamaku dengan Hyun Bin. Aku bertemu dengan staf yang memproduksi musim pertamanya dan mendengar banyak hal tentang Hyun Bin."

Dia melanjutkan, "Aku mencoba untuk mengetahui terlebih dahulu gaya pemotretan biasa Hyun in dan apa yang dia anggap penting. Setelah bertemu dengannya secara pribadi dan mendiskusikan skenario bersama, aku menyadari bahwa Hyun Bin adalah aktor yang sangat detail."

"Dia mempersiapkan dengan cermat, detail dan menimbang semua pilihan. Dia adalah tipe orang yang mencoba melakukan semuanya sendiri tanpa dukungan," imbuh sutradara Lee Suk Hoon.

Sutradara Lee Suk Hoon tak hanya bekerja dengan Hyun Bin, sebab dia juga pernah bermitra dengan Son Ye Jin dalam film "The Pirates" yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Sutradara menilai bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin memiliki karakter yang berbeda namun saling melengkapi satu sama lain.


Dia menjelaskan, "Entah bagaimana, keduanya menjadi pasangan abad ini. Sebagai orang yang bekerja dengan mereka berdua, aku pribadi berpikir bahwa mereka akan cocok bersama meskipun aku bertemu dengan mereka dalam pekerjaan yang berbeda."

"Son Ye Jin memiliki sisi yang lebih santai, sedangkan Hyun Bin punya sisi yang detail dan halus. Aku pikir itu sebabnya mereka jadi pasangan yang sempurna," ungkap sutradara Lee Suk Hoon.

Terakhir, sutradara berkata, "Mengenai penampilan Hyun Bin di 'Confidential Assignment 2: International' kali ini, aku tidak menerima kontak terpisah dari Ye Jin, tapi aku bertemu dengannya di pesta pernikahan dan tempat lain."

"Aku penasaran dengan satu hal. Apa yang dia katakan tentangku sebagai sutradara kepada Hyun Bin? Aku penasaran, tapi aku tidak menanyakannya secara terpisah," pungkasnya.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mengikat janji pernikahan pada 31 Maret lalu. Saat ini mereka tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait