Postingan Maudy Ayunda Usai Bikin Suami Terpukau, Foto Bareng Patricia Davina Disorot-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Maudy Ayunda yang postingannya membuat sang suami, Jesse Choi tergila-gila. Selanjutnya ada juga foto lawasa Maudy Ayunda dan Patricia Davina yang jadi sorotan.

Kemudian ada Maudy Ayunda yang juga jadi bridesmaid cantik. Terakhir ada post lawas Jung Kyung Ho yang diabadikan di rumah Sooyoung Girls' Generation. Yuk simak langsung selengkapnya berikut ini.

1. Maudy Ayunda Posting Foto Pagi-Pagi Usai Bikin Jesse Choi Tergila-Gila, Ungkap Pesan Indah Ini

Maudy

Instagram

Berita pertama datang dari Maudy Ayunda yang mengunggah foto keindahan alam khas Bali saat pagi hari di akun Instagram setelah membuat sang suami, Jesse Choi tergila-gila. Ia juga menyiratkan pesan penting di unggahannya itu.

Maudy mengajak publik untuk belajar menikmati dan menghargai hal-hal kecil. "Good morning! Starting the week by reminding myself to stay present and to appreciate the little things. Like the way the sky looked that day," kata Maudy.

Unggahan foto-foto ini tak urung memicu reaksi kagum netizen. "Hidupnya indah sekali," kata netter. "Viewnya cantik kayak Kak Maudy," kata yang lainnya.

2. Bestie Goals, Foto Maudy Ayunda Dan Patricia Davina 11 Tahun Silam Pancarkan Kecantikan Alami

Maudy

Instagram

Kemudian ada berita dari Maudy Ayunda yang sukses mencuri perhatian saat menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya, Patricia Davina. Biasa dilayani sebagai artis, Maudy tampak telaten mendampingi Patricia bersama bridesmaid lainnya.


Ia terlihat merapikan gaun Patricia yang tampil cantik menawan jelang dipersunting oleh Richard Danusaputra sang kekasih. Yang menarik, Patricia ternyata menjadi salah satu sahabat karib Maudy sejak keduanya masih belia.

Bersamaan dengan itu, viral foto Maudy dan Patricia disaat keduanya masih ABG sekitar 11 tahun lalu. Tak dipungkiri, Maudy dan Patricia sama-sama cantik alami di masa muda. Patricia sempat menuliskan soal proyek kerjasama bareng Maudy.

3. Maudy Ayunda Jadi Bridesmaid Cantik, Foto Candid Urusi Pengantin Ungkap Attitude Tak Biasa?

Maudy

InstaStory

Selanjutnya ada Maudy Ayunda yang totalitas saat bertugas sebagai bridesmaid di pernikahan sahabatnya, Patricia Davina. Dalam postingan terbaru, Maudy memamerkan foto bersama Patricia dan para bridesmaid lainnya. Ia juga terlihat cantik menawan ketika memakai dress kemben dan memamerkan foto close-upnya. "Bridesmaid on duty," kata Maudy.

Biasa dilayani sebagai artis, terkuak attitude Maudy yang menegaskan imejnya sebagai teman yang rendah hati. Bak pemandangan tak biasa, terlihat Maudy kali ini justru telaten menjadi bridesmaid alias pendamping pengantin. Dalam foto candid, ia tampak terciduk menunduk dan merapikan gaun pengantin yang dikenakan Patricia. Ia pun tampak menikmati tugasnya itu.

Sikap setiakawan Maudy ini juga terlihat ketika ia menyanyi untuk Patricia. Sang suami, Jesse Choi, tak urung bangga pada penampilan serta suara emas sang istri.

4. Post Lawas Jung Kyung Ho Terungkap Diabadikan Di Rumah Sooyoung SNSD!

Jung Kyung Ho

Twitter

Terakhir ada potret lawas yang dibagikan oleh aktor tampan Jung Kyung Ho di Instagram pribadinya menjadi sorotan penuh. Hal ini usai penayangan acara ragam "The Manager" baru yang memunculkan kehidupan Sooyoung Girls' Generation.

Potret Jung Kyung Ho yang menjadi sorotan dibagikan pada 2019 lalu. Pada potret tersebut Jung Kyung Ho tampak asyik bermain gitar dan foto itu diambil dari belakang. Kini, setelah mengetahui lokasi foto tersebut diabadikan langsung kembali membuat heboh.

Potret Jung Kyung Ho tersebut terungkap diabadikan di rumah sang kekasih, Sooyoung. Hal ini terlihat dari tayangan di "The Manager" yang menampilkan tempat tinggal Sooyoung. Pada tempat tinggal Sooyoung tersebut terlihat sama persis dengan foto Jung Kyung Ho di 2019. Penggemar pun menduga bahwa potret aktor tampan itu juga diabadikan oleh Sooyoung. Momen ini tentu langsung membuat para penggemar gemas bukan main.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru