Dulu Dibenci, Nadya Arifta Eks Kaesang Pangarep Perlihatkan Attitude Tak Biasa Saat Ketemu Haters
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta menceritakan tentang salah satu haters yang kini jadi pegawainya. Diketahui Nadya memang sempat jadi bulan-bulanan netizen saat pacaran dengan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Nadya Arifta masih jadi sorotan meski sudah menjadi mantan kekasih Kaesang Pangarep. Ia tetap aktif di media sosial walau terkadang masih banyak netizen yang membanding-bandingkannya dengan kekasih baru Kaesang, Erina Gudono.

Ketika jadi pacar Kaesang, Nadya sempat jadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya Nadya yang merupakan karyawan Kaesang dinilai tak pantas bersanding dengan anak presiden.

Namun kekinian cibiran netizen pada Nadya pun mulai berkurang. Nadya dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan tidak sombong. Hal ini terlihat ketika Nadya mempunyai pegawai yang ternyata hatersnya dulu.

Nadya Arifta

InstaStory

Nadya tanpa sungkan memamerkan obrolan dengan pegawainya yang bernama Mutiara. Tampak dalam obrolan itu Mutiara minta izin untuk tidak masuk kerja karena ingin menjenguk ayahnya yang sedang sakit. Nadya langsung memberi izin pada pegawainya untuk tidak masuk kerja dulu.


Kocaknya Nadya mengaku sekalian caper alias cari perhatian karena mengetahui bahwa Mutiara pernah jadi hatersnya. "Ya soalnya sempet jadi haters kan. Mau caper aja," kata Nadya di InstaStory pada Selasa (6/9).

Di unggahan lain, Nadya memamerkan foto bersama Mutiara. Ia menceritakan awal mula pertemuannya dengan Mutiara yang kini jadi pegawainya. Diketahui, Nadya belum lama ini memang berbisnis hijab.

Nadya Arifta

InstaStory

Diceritakan Mutiara saat interview kerja malah bersikap sinis pada Nadya. Namun sikap sinis itu tak masalah untuk Nadya karena Mutiara dapat bekerja dengan baik. Fakta Mutiara pernah jadi hatersnya pun ternyata baru diketahui oleh Nadya belum lama ini.

"Pantesan..kok pas awal interview ini anak kayak sinis ke aku..harusnya kan aku yang lebih galak dan wibaya gak sih? Tapi dia bagus sih jadi yaudah aku objektif aja. Eh bener dugaanlu. Akhirnya baru-baru kemarin ngaku 'kak sebenernya aku haters kakak tau dulu'" cerita Nadya.

Nadya tampaknya merupakan bos yang asik. Terbukti Nadya sempat menggoda Mutiara demi menerima maaf darinya. "Maapin," kata Mutiara dengan emoji memelas. "Maapin gak guys," tanya Nadya pada followers-nya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait