Berkeringat Parah, Keseksian Hyun Bin Saat Hadiri Showcase Film Baru Bikin Fans Terpesona
Selebriti

Hyun Bin terlihat berkeringat parah saat menghadiri showcase film barunya yang berjudul 'Confidential Assignment 2: International' pada Senin (5/9). Initp potretnya berikut ini.

WowKeren - Hyun Bin tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Confidential Assignment 2: International". Salah satunya dengan menghadiri showcase film tersebut di Lotte Cinema World Tower, Seoul, Senin (5/9).

Dalam acara tersebut, Hyun Bin terlihat gagah dengan atasan berwarna hijau tosca yang dipadukan dengan jas dan celana hitam. Rambutnya yang sedikit acak-acakan membuatnya tampak lebih karismatik.

Ada banyak momen menarik yang terjadi selama showcase tersebut. Namun salah satu hal yang menarik perhatian penggemar adalah ketika Hyun Bin berkeringat parah.

Takmpaknya suasana di lokasi tersebut cukup ramai, sehingga pendingin ruangan tak bisa menghentikan Hyun Bin untuk berkeringat. Wajah dan lehernya dipenuhi dengan keringat, sehingga dia tampak baru selesai mandi. Saking panasnya, dia terus menyalakan kipas portable mini yang dibawanya.

Berkeringat Parah, Keseksian Hyun Bin Saat Hadiri Showcase Film Baru Bikin Fans Terpesona

Source: Twitter


Momen ini akhirnya menjadi sorotan banyak penggemar. Di satu sisi, mereka khawatir jika Hyun Bin merasa tidak nyaman karena panas. Namun ada juga yang terpana karena dia terlihat cukup seksi dan keren saat sedang berkeringat.

"Seberapa seksi dia saat berkeringat," ujar seorang netizen. "Dia terlihat sangat seksi saat berkeringat!" imbuh netizen yang lain. "Foto ini bahaya untuk kaum perempuan," timpal yang lain.

"Apa yang terjadi dengan AC-nya? Tapi berkat itu, aku bisa melihat pesona menarik Hyun Bin saat berkeringat," kata netizen yang lain. "Kenapa dia terlihat seksi hanya karena keringat?" sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, film "Confidential Assignment 2: International" berfokus pada penyelidikan yang dilakukan oleh detektif Korea Utara Im Chul Ryung. Dia kembali ditugaskan ke Korea Selatan untuk menangkap pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Film ini menarik banyak perhatian karena musim pertamanya mengalami kesuksesan yang luar biasa. Namun karena diarahkan oleh dua sutradara yang berbeda, penonton penasaran apakah film ini bisa mengikuti kesuksesan pendahulunya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru