Seperti Ini Wajah Polos Member ITZY, Tak Kalah Cantik dengan Saat Pakai Makeup
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Di balik riasan glamor mereka, para member ITZY terlihat bersinar seperti biasanya. Dengan itu, lihat bagaimana penampilan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna di luar panggung.

WowKeren - JYP Entertainment mendebutkan ITZY pada Februari 2019, para member telah menjadi pusat perhatian tidak hanya karena penampilan karismatik dan energik mereka, tapi juga karena visual, gaya, dan riasan mereka yang cantik. Tapi pernahkah kalian melihat para member tanpa makeup?

Di balik riasan glamor mereka, para member ITZY terlihat bersinar seperti biasanya. Dengan itu, lihat bagaimana penampilan Yeji, Lia, Shin Ryujin, Chaeryeong, dan Shin Yuna saat mereka tidak mengambil alih panggung!

Saat Yeji berpromosi dengan ITZY, leader grup tersebut menarik perhatian semua orang dengan tampilan mata rubah khasnya yang membuatnya terlihat garang. Tapi saat dia tidak bekerja, Yeji mempertahankan fitur seperti rubahnya. Meskipun dia terlihat jauh lebih polos daripada saat dia di atas panggung.

Saat Lia beraktivitas bersama ITZY, tampilan riasannya biasanya lebih menonjolkan matanya yang besar dan bulat. Sedangkan saat Lia tidak mengenakan riasan apa pun, sang idol terlihat sangat menyegarkan sehingga kita tidak bisa tidak mengagumi kemudaan dan visualnya yang manis.


Seperti Ini Wajah Polos Member ITZY, Tak Kalah Cantik dengan Saat Pakai Makeup

Sedangkan untuk Ryujin, sang rapper biasanya menonjolkan tampilan girl crush saat merias wajahnya. Tapi saat dia di luar panggung, Ryujin memamerkan tampilan yang lebih girl-next-door yang masih karismatik seperti saat dia di atas panggung.

Saat Chaeryeong bekerja sebagai idol, dia biasanya memakai riasan yang lebih ringan, dan terkadang lebih berat tergantung pada konsep ITZY. Saat Chaeryeong menanggalkan riasannya, ia terus memancarkan aura putri, tetap anggun dan cantik meski tanpa riasan.

Dan terakhir, untuk member termuda ITZY, Yuna, pelantun "SNEAKERS" itu menonjolkan matanya yang besar dan bulat dengan memakai eyeliner yang sedikit turun ke bawah. Saat Yuna tidak memiliki jadwal apapun, dia suka bertelanjang dada, yang menunjukkan kulitnya yang cerah dan bebas noda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait