Ameena Anak Atta Halilintar Cosplay Pakai Seragam SMA, Jadi 'Milea' Untuk Cipung?
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Atta Halilintar membagikan potret gemas putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta yang memakai seragam sekolah. Tak sedikit netizen menggoda Ameena sebagai Milea, kekasih Dilan.

WowKeren - Atta Halilintar membagikan potret gemas putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta memakai seragam SMA. Dalam foto, bayi berusia 6 bulan itu terlihat begitu menggemaskan ketika memakai atasan putih dan rok abu-abu layaknya siswi SMA.

Penampilan Ameena juga makin terlihat cantik dengan aksesoris jepit yang ada di rambutnya. Anak pertama Aurel Hermansyah ini pun tak lupa memakai sepatu keds warna putih.

Ameena tampak duduk sendirian di sebuah undakan tangga. Sementara itu di sebelahnya ada tas kecil yang dipegang.

Potret yang diunggah Atta ini layaknya seperti poster film. Pasalnya ada tulisan Ameena di bagian tengah bawah serta nama Atta dan Aurel di bagian samping kanan dan kiri bawah. Selain itu ada juga tulisan "Bagian Pertama" di bagian tengah atas potret Ameena.


Dalam keterangannya, Atta menyebut Ameena sebagai ketua geng. "Ketua geng SMA 03 subuh.." tulis Atta Halilintar di Instagram pada Selasa (6/9).

Netizen langsung ramai memenuhi postingan Atta dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa gemas pada Ameena yang cosplay jadi anak SMA.

Sementara itu ada juga netizen yang mengaitkan Ameena dengan Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya Rayyanza atau akrab disapa Cipung juga sempat didandani memakai seragam SMA layaknya karakter Dilan dalam film "Dilan 1990". Gara-gara itu, netizen menyebut Ameena sebagai Milea-nya Dilan.

"Yaampun ameena lucu bgt sih maashaAllah ," kata Marissya Icha. "Wahh knp cepet2 sma," sambung Memes. "Kakak pentolannn," seru Sohwa Halilintar. "Apakah Ameena berperan jadi Milea? Haahahahahaah gemeees," seru akun @rita***. "Gokilll anak SMA pake tas DIOR ga tuh," imbuh akun @ruth***.

"Masya allah....cute bngt sh...dilannya mn?msh d andara yh?" imbuh akun @dian***. "Milea ny cipung kh ameenaaa," tambah akun @firas***. "Oooh jadi ini mileanya cipung cantikkkk bgt!!!! " komentar akun @nele***. "Dicariin dilan rayanza @attahalilintar nih milea @raffinagita1717," kata akun @melis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait