Sibuk Berbisnis, Irwan Mussry Tetap Sisihkan Waktu Manjakan Maia Estianty Jelajah Dunia
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Irwan Mussry bagikan potret selfie dengan Maia Estianty seraya tulis ungkapan romantis. Ia akui tetap sisihkan waktu untuk manjakan istri dengan ajak melancong jelajahi dunia. Idaman abis!

WowKeren - Rumah tangga Maia Estianty dengan pengusaha super tajir Irwan Mussry diketahui adem ayem. Sejak keduanya akhirnya memutuskan menikah dan mempublikasikan hubungannya, Maia dan Irwan makin banyak dikagumi.

Lebih-lebih kini Maia terihat semakin bahagia sejak melepas statusnya sebagai single mom. Pasalnya, selain dikenal sebagai pebisnis sukses Irwan juga kerap manjakan istri dan anak-anak sambungnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Irwan. Jika ia biasa pamerkan pekerjaan, kali ini ia bagikan potret selfie dengan Maia di jalanan Swiss. Keduanya kompak pamerkan senyuman manis di hadapan kamera.

Lewat foto ini pula, Irwan tuliskan ungkapan romantis. Ia mengakui tetap sisihkan waktu di tengah kesibukannya untuk manjakan sang istri. "Grateful for the ability to slip in some free time to indulge Zurich in between work schedules, accompanied by my lovely wife @maiaestiantyreal," tulis Irwan Mussry dalam keterangan foto.


Melihat unggahan Irwan tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka lagi-lagi kagum akan keharmonisan Irwan dan Maia seraya tulis doa manis untuk rumah tangga keduanya.

"MasyaAllah sehat selalu, nular bahagianya rezekinya dalam kebaikan," komen seorang netter. "Pasangan jang penuh dengan keharmonisan didalam rumah tangga smog pasangan jang penuh dengan kasih sajang dan harmonis buda Maiaestiantyreal dan adik Irwan mussry diberkati oleh Tuhan Allah dianugetahkan kesehatan dan panjang umur dimudahkan apa jang ingin dikerjakan oleh bunda Maiaestianty dan adik Irwan Mussry amin," timpal yang lain.

"Lovely couple, have a great time in Zurich," celetuk lainnya. "Barakallah...daddy @irwanmussry dan bunda @maiaestiantyreal 😍" sambung yang lain. "Alhamdulliahhh. Semogaaa rumah tangga ini selalu di jaga allah," tambah lainnya. "Menua lah bersama ❤️❤️😢 bpk dan ibu irwan . Smga Cinta kalian abadi. Krn cantik akn mnua ganteng akn mnua. Harta tk d bawak mati . Cm psgan yg sling mngerti dan syg tulus yg akn mnemani kita d hari senja. Bahkn ank" pun akn mningalkn kita ,mreka trus mnjlani khidupannya," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, sebelum-sebelumnya Irwan dan Maia kerap kali melancong ke berbagai negara di dunia. Mulai dari Amerika, Jepang, Bangkok hingga kini Swiss. Tak jarang pula Maia temani Irwan ke beberapa negara lainnya untuk urusan bisnis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait