Santai di Pantai, Jessica Iskandar Sekaligus Ungkap Lanjutan Kasus Penipuan yang Menimpa Dirinya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar asyik berjemur di tepi pantai bersama keluarga kecilnya. Dalam kesempatan itu pula ia membahas mengenai kasus penipuan yang telah menimpa dirinya. Seperti apa lanjutan dari kasus tersebut?

WowKeren - Sejak beberapa wkatu belakangan, aktris sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar atau bisa adisapa Jedar diketahui balik kembali ke Pulau Dewata, Bali. Entah nantinya ai akan menetap lama atau sekedar berlibur.

Hal yang pasti terlihat yakni kebahagiaan Jedar dan keluarga kecilnya bisa kembali menghirup udara segar di Bali. Seperti yang terpampang nyata baru-baru ini di laman Instagram pribadi ibu dua anak tersebut.

Dalam salah satu unggahan terbaru Jedar, ia beserta Vincent Verhaag dan kedua putranya tengah santai di tepi pantai. Ia ucap rasa syukur atas nikmat Tuhan yang telah diberikan padanya.

Di sisi lain, lewat foto ini pula Jedar singgung kasus penipuan yang menimpa dirinya. "Berkat Tuhan tetap mengalir dalam keluarga kami. Meskipun terlapor CSB yang diduga menipu uang kami hampir 10M tidak menghadiri panggilan pertama polisi karena takut. 🖤🖤 syukuri, nikmati dan terus berjuang," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto.


Sebelumnya diketahui bahwa Jedar telah menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri. Beberapa mobil mewah miliknya raib hingga sejumlah duit dalam jumlah besar. Melihat unggahan tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar.

Hampir kebanyakan dari mereka kompak berikan semangat untuk Jedar. Mereka menguatkan Jedar seraya sebut suatau saat harta yang hilang akan digantikan Tuhan dengan berlimpah. Netter berharap Jedar bisa dengan besar hati melewati ujian ini.

"Yang suka nipu nipu cepat atau lambat pasti kena .. karma," komen seorang netter. "Semoga diberi kekuatan dlm menghadapi setiap permasalahan ya Jedar, dan yg melakukan diberi kesadaran utk menyelesaikan perbuatan yg sdh dilakukannya. TYM," sambung yang lain. "Tuhan lindungi dan Berkati berlipat2 ganda Damai sejahtera selalu Gbu," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait