Total Lagu BLACKPINK di Album 'BORN PINK' Kembali Buat Fans 'Legowo'
Musik

'BORN PINK' menjadi album BLACKPINK terbaru yang telah dinantikan fans sejak lama setelah merilis 'The Album' di tahun 2020 lalu, namun karya terbaru grup ini kembali menuai kekecewaan.

WowKeren - Comeback penuh dari BLACKPINK telah memberikan sejumlah antusias tinggi dari fans. Bagaimana tidak, girl grup ini akhirnya comeback setelah dua tahun tidak merilis apa pun.

Seperti diketahui sebelumnya, BLACKPINK telah merilis detail album "BORN PINK" yang menjadi comeback dari album grup ini. Namun sayangnya, setelah dirilisnya judul lagu dari album ini menuai kekecewaan tersendiri bagi fans.

Daftar lagu dari album "BORN PINK" telah diungkap di Instagram. Termasuk penulis lagu yang tercantum adanya Jisoo dan Rose yang menjadi member untuk salah satu lagu.

Tentunya fenomena ini cukup menarik, namun tidak bisa membuat fans selesai dengan kekecewaan yang dirasakan fans. Pasalnya, album penuh BLACKPINK tersebut hanya memiliki 8 judul lagu saja.


Sedangkan di antara 8 lagu tersebut, tercantum judul "Ready For Love" dan "Pink Venom" yang nyatanya sudah dirilis sebelum "BORN PINK" memunculkan karya terbarunya. Ini menandakan bahwa hanya ada 6 lagu baru dari BLACKPINK yang telah dinantikan fans sejak lama.

Mengingat album terakhir mereka "The Album" yang keluar hampir dua tahun lalu, para fans berharap bahwa penantian ini akan berarti ada waktu untuk membuat lebih banyak lagu untuk dimasukkan ke dalam album full-length kedua grup. Namun nyatanya "BORN PINK" juga kembali mengikuti jejak "The Album" yang juga hanya memiliki total 8 lagu, termasuk dua yang dirilis pada bulan-bulan sebelumnya.

Atas hal ini, fans pun telah mendapatkan komentar beragam. Mulai dari kekecewaan hingga menerima kenyataan yang "dipaksa" untuk sekali lagi.

Sementara kebanyakan orang tidak terlalu terkejut dengan sedikitnya jumlah lagu di album karena hal ini pernah terjadi di masa lalu. Terutama karena artis YG Entertainment lainnya tidak mendapatkan perlakuan yang sama.

Terlepas dari kritikan yang mengacu pada jumlah lagu di album penuh BLACKPINK, ada juga diskusi tentang mengapa pola jeda panjang dan beberapa lagu yang dirilis ini berhasil untuk girl grup ini. Hingga pada akhirnya, fans sepakat mendapatkan banyak musik berkualitas tinggi dari anggota BLACKPINK yang sangat berbakat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru