Raditya Dika Jajal Wahana Paling Ekstrem di Universal Studio Singapore, Faktanya Bikin 'Emosi'
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika memamerkan wahana permainan yang dicoba dinaikinya saat berada di Universal Studio Singapore. Bahkan Radit mengaku wahana itu menyeramkan baginya.

WowKeren - Raditya Dika memamerkan momen mengunjungi Universal Studios Singapore. Dalam kesempatan itu, Radit mengatakan akan mencoba salah satu wahana yang menurutnya sangat ekstrem.

"Oke, hari ini gue lagi di Universal Studio Singapore, gue akan nyobain wahana yang sangat ekstrem, lihat nih," ujar Raditya Dika di video Instagram pada Kamis (8/9).

Di kesempatan itu, Radit terlihat berpenampilan kasual dengan kaus lengan pendek warna putih serta celana. Ia juga tampak membawa tas selempang, memakai topi dan masker di mulut.


Namun ternyata wahana ekstrem yang dimaksud Radit adalah komidi putar. Tampak bapak dua anak itu duduk di atas komidi putar dengan papan berbentuk nenek-nenek. Radit terlihat berekspresi datar sambil berpegangan pada tiang komidi putar tersebut.

Walau begitu, Radit menyebut momen naik komidi putar itu begitu menyeramkan. "Serem banget ini.." tulis Radit di bagian caption.

Sontak postingan Radit langsung diserbu warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen dibuat "emosi" dengan wahana ekstrem yang dimaksud Radit. Sementara itu ada juga netizen yang ternyata "membenarkan" karena menggoda Radit naik "nenek-nenek" sehingga memang benar disebut wahana yang seram.

"Seremmm yah bang naikkin nenek2 yg lagi ngomel..." kata akun @ega***. "Ga kaget kalo bang dika mah," sambung akun @illa***. "Nenek nenek d dudukin kejem amat sih," tambah akun @adit***. "Mau heran tapi Raditya Dika," seru akun @nov***. "Iya serem bgt, sakin seremnya pengen timpuk hape sendiri," tambah akun @fns***.

"NGERTI KONSEP SEREM GA BANG!!??" komentar akun @mic***. "Ga punya sopan santun bang radit ," imbuh akun @dama***. "Ektrim bgt lhooooo nenek2 didudukin," tambah akun @eli***. "Itu wahana terekstrim yg prnh aku liat bang dudukin nenek2," tulis akun @frans***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait