Aurelie Moeremans Akui Pernah Alami Klepto, Ternyata Gara-gara Sang Ibu?
Instagram/aurelie
Selebriti

Baru diungkap, Aurelie Moeremans yang kini jadi artis populer secara terang-terangan mengaku bahwa ia dulunya pernah alami klepto saat dirinya masih kecil. Kok bisa?

WowKeren - Cerita mengejutkan dibagikan artis cantik Aurelie Moeremans baru-baru ini. Pasalnya saat diundang di acara "Tonight Show Premiere", Aurelie mengaku dirinya dulu sempat mengalami klepto.

Klepto sendiri adalah gangguan kesehatan mental yang mendorong penderitanya untuk mencuri atau mengutil barang. Penderita akan mencuri barang-barang di tempat umum. Namun bukan berarti penderita ini tidak memiliki uang untuk membayarnya.

Aurelie lantas menceritakan awal mula dirinya jadi sering mengutil barang. Diakui Aurelie, ia mengalami klepto saat dirinya masih kecil.

"Gue bener-bener literally klepto dari kecil. Pas udah tua aku baru sadar klepto itu pasti ada yang ngajarin secara nggak sengaja," ungkap Aurelie dikutip dari YouTube TonightShowNet, Kamis (8/9).

Tak disangka, sosok yang dianggap sebagai penyebab Aurelie menjadi klepto adalah sang ibu. "Ternyata nyokap gue sendiri. Tapi dia nggak klepto ya dan dia nggak ada niatan untuk kayak gitu juga," tuturnya.


Aurelie kemudian menceritakan secara detail awal mula dirinya mengalami klepto. Rupanya hal itu terjadi lantaran ia menirukan tindakan tak sengaja sang ibu.

"Jadi ceritanya tuh awalnya ternyata gini. Jadi dulu tuh ada patung bunda Maria terus orang kan suka naruh uang, koin. Mama tuh nggak tahu, mama kan bukan Kristen. Terus aku ngelihat gitu mama ngambil, karena dia pikir, 'Oh ada yang ketinggalan kali ya'. Terus main ambil aja. Itu yang pertama," terang Aurelie.

"Yang kedua, aku itu sempet les dance. Pas aku les dance ternyata itu tutup, nggak ada orang. Mama lupa (kalau tidak ada jadwal les di hari itu). Terus aku lihat, 'Ma itu ada majalah sama CD, boleh nggak buat aku?'. 'Eh jangan itu bukan punya kamu, mungkin itu bukunya guru kamu'. Terus aku kayak, 'Please', terus mama kayak nggak tega dan diambil. Terus aku jadi kayak, 'Oke boleh berarti kayak gitu'," sambungnya yang membuat para host langsung tertawa.

Aurelie pun mengungkapkan barang-barang apa saja yang sempat ia curi. Yang terparah, Aurelie rupanya sempat mencuri perhiasan milik sang guru saat masih duduk di bangku SMP.

"Macam-macam. Misal kayak pulpen, pernah nyuri game boy temen. Yang paling parah itu aku kelas 1 SMP, aku nggak suka sama satu guru. Singkat cerita dia taruh semua jewelry (perhiasan) dia di meja, terus aku ngambil satu cincinnya dia. Kayak ada dua sih motifnya. Satu, kayak 'Mam*** lo guru, eh lu nyebelin banget'. Yang kedua itu aku pengin ngasih ke mama. Kayak mama pasti suka nih emas putih," tutur Aurelie.

Aurelie kemudian benar-benar memberikan cincin tersebut pada sang ibu. Akan tetapi, ia mengaku bahwa cincin tersebut ia temukan di jalan. Namun tak lama, Aurelie kemudian menyadari bahwa tindakannya itu kriminal. Ia pun mengaku pada sang ibu bahwa dirinya telah mencuri cincin sang guru.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru