Aksi Azka Corbuzier Lakukan Ini Bikin Takjub, Bentuk Badan Makin 'Jadi' Ikut Curi Perhatian
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier makin lihai menembak. Tiap bidikannya selalu tepat sasaran. Melihat aksi Azka Corbuzier, netter akui takjub bukan main hingga bentuk badan yang kian 'jadi' ikut curi perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Nama putra semata wayang mantan pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani yakni Azka Corbuzier kerap jadi bahan perbincangan publik. Lebih-lebih sejak ia dan adik sambungnya yakni Nada Tarina Putri rajin membuat vlog.

Hanya saja kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai kegiatannya dengan Nada, melainkan aksi Azka. Belum lama ini, Azka tampak pamerkan video saat ia berlatih menembak di sebuah lapangan.

Tak sendiri, ia tentu saja didampingi oleh pelatih yang sudah mahir di bidangnya. Gokilnya, di setiap bidikan ia tak pernah salah sasaran. Empat peluru yang ia tembakan semuanya tak ada yang meleset hingga membuatnya tertawa puas.

Dalam aksinya, Azka kenakan setelan celana panjang serta atasan ketat bernuansa senada. Jika ditelisik, style Azka tak jauh berbeda dengan sang ayah. Mengingat Deddy juga kerap kenakan atasan press body.


Tak ayal, unggahan Azka tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Tentu saja aksi Azka itu membuat netter takjub bukan main. Di sisi lain, beberapa dari mereka juga salfok pada bentuk tubuh Azka yang semakin "jadi" alias terbentuk.

"Azka kayaknya keren kalo jadi aktor film action 😍" puji seorang netter. "Azka lu keren banget sih 😭" sambung yang lain. "Azka kapan main film layar lebar? Aku tunggu filmnya," singgung lainnya.

"Wahhh hot body.... Nice shot," tambah yang lain. "Sumpah ni anak makin keren banget super duper cool badannya makin jadi juga jd tambah keren bgt," seloroh lainnya. "Buset pinggangnyaaaa makin keren aja azak abadanx berhasil ya ngebentuk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru