Bahagianya Angelina Sondakh Bisa Rayakan Ultah Keanu Massaid Setelah 10 Tahun, Bikin Terharu
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh merayakan ulang tahun putranya, Keanu Massaid yang berusia 13 tahun pada hari ini, Jumat (9/9). Ia tak bisa menutupi rasa bahagia bisa bersama Keanu di hari ultah.

WowKeren - Angelina Sondakh merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, Keanu Massaid yang genap berusia 13 tahun pada hari ini, Jumat (9/9). Aktris yang akrab disapa Angie ini membagikan tiga buah foto saat Keanu meniup lilin di kue ulang tahunnya.

"Yaumul Milad anakku @keanu_massaid. Barakallah fii umrik," tulis Angelina Sondakh di Instagram pada Jumat (9/9).

Istri mendiang Adjie Massaid ini menyisipkan doa dan harapan di hari ulang tahun Keanu. Ia berharap Keanu bisa menjadi sosok yang saleh serta berbakti pada orangtua.

"Semoga Allah SWT menjagamu, melindungimu, menaungimu dengan cahaya NYA," ungkap Angelina Sondakh. "Menjadikan Keanu anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, menjadi anak yang bisa mengangkat derajat orang tua dunia dan akhirat. #alfatihah."


Angie tak memungkiri rasa haru karena akhirnya bisa merayakan ulang tahun Keanu setelah 10 tahun sebelumnya mendekam di penjara. Ia pun tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada Allah karena bisa merasakan kebahagiaan berada di samping putranya yang berulang tahun.

"After 10 years, akhirnya aku bisa membawa kue ulang tahun untuk anakku di pagi hari, terima kasih ya Allah atas kesempatan ini," sambung Angelina Sondakh. "Terima kasih ya Allah aku bisa merasakan bahagianya seorang ibu yang bisa menemani Keanu ulang tahun. @keanu_massaid. Mommy sangat mencintaimu."

Postingan Angie langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka kompak memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaik untuk Keanu.

"Oalaaah Virgo Boy sm kek Om @bebi_romeo nih cm beda 2 hari !!!! HBD Keanuuuuu," kata Meisya Siregar. "HBD anak Ganteng Sholeh @keanu_massaid Sehat terus jadi anak yang membanggakan orgtua n banyak org, sukses n berkah usianya ya nak, aminn," sambung Kristina. "Barakallah fiik Keanu peluk juga buat mamanya," seru Wanda Hamidah. "Selamat Ulang Tahun @keanu_massaid sayang , Selalu menjadi anak yg sehat & pandai," komentar Chintami Atmanegara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait