Fashion Show Bareng, Sarah Tumiwa Beri Respon Mengejutkan Dibilang Mirip Bonge Citayam
Instagram/sarahtumiwa
Selebriti

Sarah Tumiwa dan Bonge sempat bertemu di Jakarta Fashion and Food Festival 2022 atau JF3 2022 belum lama ini. Keduanya juga sempat membuat konten bareng.

WowKeren - Sarah Tumiwa belakangan jadi perbincangan karena disebut mirip Bonge. Keduanya memang sempat tampil di peragaan busana yang sama.

Soal kemiripan dengan bocah Citayam-Bojong Gede tersebut, Sarah awalnya tak percaya. Namun lama kelamaan setelah mantan kekasih Mario Lawalata ini mencermati lagi, ia mengakui wajahnya sangat mirip dengan Bonge.

"Awalnya sih aku kayak 'masa sih mirip, tapi lama-lama iya sih mirip'", ujar Sarah Tumiwa di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (8/9) seperti dilansir dari DetikHOT.


Ternyata Sarah Tumiwa pun merasakan hal serupa saat dirinya harus bekerja sama dengan Bonge di salah satu acara fashion show. Ketika itu wajah Bonge dirias sehingga terlihat makin mirip dengan Sarah Tumiwa. Dara cantik pemenang Indonesia's Next Top Model cycle 2 ini mengatakan bagian dari dirinya yang sangat mirip dengan Bonge adalah hidung, rahang, tulang pipi hingga warna kulit.

"Iya merasa, kemarin pas show bareng, dia makeup, aku sampai kayak, 'Lo rada mirip gue ya'," tutur Sarah Tumiwa. "Mirip sih kayak hidungnya, rahangya, tulang pipinya, warna kulitnya. Jadi kalau dibilang mirip iya sih."

Sarah Tumiwa mengetahui Bonge mirip dengannya dari komentar netizen. Nyatanya ada banyak netizen yang mencantumkan akun media sosialnya dengan Bonge. Walau begitu Sarah Tumiwa tak merasa terganggu dengan itu, justru malah berniat membuat konten dengan Bonge.

"Banyak yang tag aku waktu Bonge viral, banyak yang tag mirip Sarah ya," cerita Sarah Tumiwa. "Banyak yang tag aku jadi aku melihat. Banyak yang mention, temenku juga."

Diketahui, Sarah Tumiwa dan Bonge berlenggang di catwalk Jakarta Fashion and Food Festival 2022 atau JF3 2022. Acara fashion ini berlangsung pada 1-11 September 2022.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru