On The Lens: Pesulap Merah Disomasi, Indah Permatasari Melahirkan Hingga Reza Gunawan Meninggal
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (9/9) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Segmen On The Lens akan merangkum kejadian membahagiakan atau juga kabar kurang menyenangkan yang dibagikan oleh para artis berdasarkan liputan dari tim WowKeren.

Ada selebriti yang membagikan ceritanya saat mendapatkan somasi. Sementara itu ada juga selebriti yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati pertama.

Ada juga seleb yang membahas mengenai penampilannya yang kembali terbuka hingga tak segan bercerita terkait kehidupan asmara. Selebriti lain mengungkap nasib kehidupannya usai sempat viral. Lalu ada juga selebriti yang tengah berduka setelah kepergian suami tercinta.

(wk/sept)

1. Pesulap Merah Santai Tanggapi Somasi Mbak Rara


Pesulap Merah Santai Tanggapi Somasi Mbak Rara
WowKeren/Fernando

Keberanian Pesulap Merah atau Marcel Radhival dalam membongkar trik perdukunan membuat banyak pihak merasa tersinggung, termasuk Mbak Rara. Pawang hujan tersebut merasa profesinya telah dihina oleh Pesulap Merah hingga melayangkan somasi dan menuntut permintaan maaf 3x24 jam. Namun Pesulap Merah justru menaggapi santai somasi Mbak Rara. Menurutnya justru banyak orang yang gembar-gembor ingin melaporkannya hanya untuk ikut mendongkrak popularitas mereka sendiri.

2. Arie Kriting Dan Indah Permatasari Masih Sembunyikan Jenis Kelamin Sang Anak


Arie Kriting Dan Indah Permatasari Masih Sembunyikan Jenis Kelamin Sang Anak
WowKeren/Fernando

Arie Kriting dan Indah Permatasari telah dikaruniai anak pertama. Indah melahirkan anak pertama secara caesar. Namun hingga saat ini, baik Arie maupun Indah masih tak mengungkapkan paras, nama hingga jenis kelamin bayi mereka. Keduanya memiliki alasan merahasiakan identitas sang buah hati, salah satunya terkait keamanan. Sebagai orangtua, Arie dan Indah ingin memutuskan yang terbaik untuk anak mereka. Karena itu pasangan ini merasa tak harus terburu-buru untuk menginformasikan beberapa hal tersebut dari buah hati mereka kepada publik.

3. Dinar Candy Kembali Tampil Seksi Dan Akui Betah Menjomblo


Dinar Candy Kembali Tampil Seksi Dan Akui Betah Menjomblo
WowKeren/Fernando

DJ Dinar Candy akui dulu tampil tertutup saat menjalin hubungan asmara dengan Ridho Ilahi. Kini setelah putus, ia tak memungkiri penampilannya kembali lebih terbuka untuk urusan pekerjaannya. Selain masalah penampilan, Dinar juga tak segan membahas hubungan asmaranya yang masih betah menjomblo. Seperti diketahui jika Dinar belum kunjung menunjukkan kekasih baru usai putus dari Ridho Ilahi. Dinar Candy mengaku kehidupannya saat sendiri membuatnya menjadi bisa mengeksplor banyak hal, baik soal hubungan dengan lawan jenis maupun dalam dunia pekerjaannya.

4. Kurma Citayam Fashion Week Curhat Sudah Jarang Dapat Job


Kurma Citayam Fashion Week Curhat Sudah Jarang Dapat Job
WowKeren/Fernando

Kurma merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week yang sempat begitu viral di jagat maya. Bahkan ia sempat wara-wiri di banyak vlog artis. Sayangnya saat ini popularitas Citayam Fashion Week juga remaja-remaja di sana pun meredup. Kurma ikut merasakannya terbukti dari job yang berkurang. Kurma mengungkap kini kegiatannya lebih banyak dihabiskan untuk membuat konten dan melakukan endorse. Meski sepi job, namun Kurma memastikan tetap membantu keluarga dengan memberikan sebagian penghasilan ke ibunda tercinta.

5. Dewi Lestari Kenang Pesan Terakhir Suami Paling Melekat


Dewi Lestari Kenang Pesan Terakhir Suami Paling Melekat
WowKeren/Fernando

Dewi Lestari tengah merasakan duka dan kehilangan yang mendalam setelah kepergian sang suami tercinta. Reza Gunawan dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun. Reza meninggal dunia dikarenakan mengalami stroke pendarahan hingga sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Dewi Lestari pun mengenang sebuah pesan terakhir yang disampaikan sang suami. Mendiang Reza Gunawan ternyata sempat berpesan tentang perasaannya yang begitu bersyukur bisa melakukan banyak kegiatan dalam hidup bahkan saat kesehatannya menurun beberapa waktu lalu. Pesan tentang rasa syukur ini lah yang begitu melekat di benak Dewi Lestari dari sang suami.

6. Dewi Lestari Ungkap Kondisi Terbaru Anak-Anak


Dewi Lestari Ungkap Kondisi Terbaru Anak-Anak
WowKeren/Fernando

Reza Gunawan suami Dewi Lestari dikabarkan meninggal dunia pada 6 September 2022. Tak hanya Dewi Lestari, anak-anak juga merasa terpukul setelah kepergian Reza Gunawan. Namun Dewi kemudian menungkapkan kondisi terbaru anak-anak yang sudah semakin ikhlas melepaskan ayah tercinta mereka. Sementara itu, jenazah Reza Gunawan juga telah dikremasi pada hari Kamis (8/9) sekitar pukul 16.30 WIB. Dewi dan keluarga juga telah melarungkan abu Reza Gunawan di Pantai Marina, Ancol, Jakarta Utara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait