Sabrina Chairunnisa Foto Bareng Deddy Corbuzier Gagah Berbaju Tentara, Mirip 'Crash Landing on You'?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa tampil cantik dengan sang suami, Deddy Corbuzier yang tengah terlihat gagah berseragam TNI. Benarkah penampilan keduanya itu mirip Kapten Ri dan Yoon Se Ri di drama Korea 'Crash Landing on You'?

WowKeren - Pasangan selebriti Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tak jarang menuai sorotan publik. Pasangan ini menikah usai berkencan cukup lama. Sabrina juga berhasil menjadi ibu sambung yang baik usai dikenal begitu dekat dan akrab dengan Azka Corbuzier.

Sabrina juga dipuji sebagai istri ideal untuk Deddy lantaran cantik dan berbakat. Perempuan lulusan S2 itu diketahui cukup sering membagikan postingan bermanfaat melalui media sosial.

Tak heran, tips seputar kecantikan yang kerap dibagikan Sabrina menjadi role mode sebagian masyarakat. Postingan terbaru Sabrina di Instagram pun belum lama ini kembali menuai sorotan.

Dalam foto tersebut, Sabrina membagikan foto kebersamaannya dengan sang suami tercinta, Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Deddy terlihat gagah mengenakan seragam tentara.

Sementara, Sabrina tampil cantik dengan setelan jas dan celana panjang berwarna hitam. Sabrina juga menunjukan sikap romantisnya dengan menuliskan caption manis untuk sang suami. Ia mengaku begitu bangga dapat menjadi istri seorang Deddy Corbuzier.


Photo-INFO

Instagram

"Im a proud wife💚 Btw, udah kaya Kapten Ri sama Yoon Se Ri belum? 😆," tulis Sabrina melalui laman Instagram-nya, Kamis (8/9).

Sabrina juga bertanya kepada para pengikut media sosialnya apakah penampilannya dan sang suami sudah serupa dengan pasangan kekasih di drama Korea "Crash Landing on You" yang diperankan pasutri Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dalam drama tersebut, pasutri itu memerankan karakter Kapten Ri dan Yoon Se Ri.

Warganet pun sontak beramai-ramai menyerbu postingan Sabrina. Tak sedikit yang menyetujui jika keduanya mirip dengan karakter Kapten Ri dan Yoon Se Ri dalam drama "Crash Landing on You".

"Mirip kapten ri sama seri😍," puji @hy**. "Dah lah, kalian dibuatin Film aja sekalian, cocok banget dah 😁. Drakor aja kalah ama kalian," goda @li**. "Alemong kapten Ri masih membekas dihati kita semua😂❤️," celetui @me**. "Kapten RI n SE RI indonesia," imbuh @se**. "Kapten Ri sama Yoon Se Ri mh kalah dah kaaaaa😍😍😂😂," ujar @za**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru