BLACKPINK Kokoh di Puncak Daftar Reputasi Brand, IVE-SNSD Bersaingan Sengit di 3 Besar
Instagram
Musik

Dari hasil penelitian dan pendataan, BLACKPINK berhasil menduduki puncak daftar untuk bulan keempat berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.257.886 untuk bulan September.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk girlband. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 11 Agustus hingga 11 September.

Dari hasil penelitian dan pendataan, BLACKPINK berhasil menduduki puncak daftar untuk bulan keempat berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.257.886 untuk bulan September. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk “Pink Venom”, “peringatan keenam” dan “YouTube”.


Sedangkan untuk istilah terkait dengan peringkat tertinggi BLACKPINK termasuk “melampaui” dan “rekor" dengan analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor reaksi positif 84,27 persen. Kemudian ada IVE yang berhasil naik ke posisi kedua untuk bulan ini setelah melihat peningkatan 108,53 persen yang mengesankan dalam indeks reputasi merek mereka sejak bulan lalu. Skor total girl grup rookie menjadi 6.147.776 untuk bulan September.

Selanjutnya Girls' Generation mengambil tempat ketiga dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 5.719.516, menandai kenaikan 21,86 persen dalam skor mereka sejak Agustus. TWICE sendiri yang baru saja comeback berada di tempat keempat dengan indeks reputasi merek 4.983.445, menandai peningkatan skor mereka sebesar 48,61 persen sejak bulan lalu.

Sementara itu Oh My Girl naik ke posisi kelima setelah melihat kenaikan 28,26 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak Agustus, sehingga total skor mereka untuk September menjadi 3.112.474. Menyusul selanjutnya ada NewJeans, aespa, Red Velvet, A Pink dan (G)I-DLE menutup posisi 10 besar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru