Ini Momen Terfavorit Jaemin NCT Dream di Konser 'The Dream Show 2' yang Bikin Terenyuh
Instagram/na.jaemin0813
Musik

Konser 'The Dream Show 2' yang diselenggarakan pada 8 dan 9 September di stadion Jamsil membuat kenangan terindah bagi penggemar dan NCT Dream sendiri, seperti yang diungkapkan Jaemin.

WowKeren - Kemeriahan konser "HE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" yang merupakan konser kedua NCT Dream telah sukses besar. Acara yang diselenggarakan pada 8 September lalu yang mana konser ini dihadiri secara lengkap ketujuh membernya.

"THE DREAM SHOW 2" merupakan perhelatan konser spesial yang telah dinantikan sejak lama. Yang paling membanggakan dari konser kali ini adalah diselenggarakannya di Jamsil Olympic Stadium, Seoul yang diketahui merupakn stadion terbesar di Korea Selatan.

Sebelumnya, NCT Dream telah membatalkan konser di Korea Selatan karena sejumlah membernya terpapar virus COVID-19. Namun, setelah sembuh akhirnya mereka tampil luar biasa di acara konser yang berlangsung selama dua hari terhitung sejak tanggal 8 hingga 9 September 2022 ini.

Hal yang menarik perhatian adalah tentang fenomena lokasi konser NCT Dream telah diubah beberapa kali. Alhasil, terwujudlah grup idola satu ini berada di stadion Jamsil yang terkenal terungkap mencapai 69.950 ribu penonton.

Namun sayangnya, NCT Dream sempat menerima komentar kurang mengenakkan karena dinilai konsernya sepi. Alih-alih mencari pembelaan terus menerus, Jaemin kembali menunjukkan betapa ramainya konser "THE DREAM SHOW 2" pada 9 September tersebut.


Dalam unggahan Instagram terbarunya pada Sabtu (10/9), Jaemin tampak menunjukkan suasana penonton ketika ia berada di atas panggung. Jaemin menyebutkan bahwa itu adalah momen paling indah baginya.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Ini adalah momen favoritku, bersama NCTzen," tulis Jaemin di keterangan unggahannya. Ungkapan manisnya itu sekali lagi mengundang rasa haru penggemar mengingat konser NCT Dream berjalan dengan sukses.

Sebelum NCT Dream, tempat ini juga pernah disinggahi untuk konser para idola grup terkenal seperti BTS, EXO, Super Junior, JYJ hingga IU. Dan kini, NCT Dream telah mengukir nama mereka sebagai grup idola yang sukses menggelar konser solo di stadion terbesar di Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, NCT DREAM telah berhasil mencetak sejarah baru. Sub unit dari NCT ini tercatat sebagai artis ketujuh tersukses yang menggelar konser di stadion Jamsil yang telah ditonton sekitar 30 ribu penonton.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru