Fuji An Pamer Video Salim dan Cipika-Cipiki Bareng Ashanty, Bantah Isu Dicueki?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sempat dikira dicueki, Fuji An kini pamer video saat salaman dan cipika-cipiki dengan Ashanty di momen ulang tahun putri Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos.

WowKeren - Fujianti Utami sempat ramai menjadi perbincangan usai muncul isu dicueki oleh Ashanty. Hal itu lantaran dalam sebuah video, momen saat ia bersalaman dan cipika-cpiki dengan Ashanty disebut tak disambut baik oleh istri Anang Hermansyah itu.

Fuji pun ramai dikasihani terkait video tersebut. Sementara Ashanty kena sindir habis-habisan lantaran dikira sengaja bersikap cuek pada Fuji.

Namun hal itu tampaknya dibantah oleh Fuji. Pasalnya baru-baru ini, Fuji membuktikan bahwa dugaan dirinya dicueki oleh Ashanty itu tidak benar.

Fuji rupanya mengunggah video saat sedang bersalaman dengan Ashanty. Ia pun terlihat melakukan cipika-cipiki dengan ibu dua anak itu saat di momen ulang tahun anak Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos.

"Aman. Nempel bun, nempel. Aman, aman," kata Fuji sambil bersalaman dan cipika-cipiki.


Melihat tingkah Fuji itu, Ashanty rupanya tak kuasa menahan tawanya. "Aduh ya Allah," ujar Ashanty.

Video Fuji yang diunggah ulang oleh akun @thofuvideo itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya ikut tertawa melihat video Fuji dan Ashanty tersebut.

Pasalnya video Fuji itu dianggap sebagai video klarifikasi yang lucu dan menghibur. Netter pun mengaku lega lantaran isu yang sempat santer mencuat itu tidak benar.

"Ya Allah ikut ngakak akuπŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @an****ji. "Definisi kelarifikasi🀣🀣🀣 #lawak," komen akun @li*****75.

"Nah lhoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seloroh akun @sh****il. "Akrab πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘," timpal akun @de****17.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru