'Confidential Assignment 2' Puncaki Box Office, Ini Film Terlaris di Bioskop Korea Akhir Pekan
Film

Film Hyun Bin dan Yoona SNSD 'Confidential Assignment 2: International' berhasil merajai box office Korea selama akhir pekan kemarin. Lantas, seperti apa penjualan tiket film-film yang lain?

WowKeren - Daftar film terlaris selama akhir pekan di bioskop Korea akhirnya terungkap. Film nomor satu pekan ini di box office Korea adalah "Confidential Assignment 2: International" yang baru dirilis pada 7 September lalu.

Baru-baru ini KoBiz (Sistem Informasi Box Office Korea) merilis daftar film terlaris selama akhir pekan, tepatnya untuk tanggal 9-11 September. Perilisan ini sangat menarik karena menunjukkan animo masyarakat yang cukup tinggi selama liburan Chuseok 2022.

Film baru Hyun Bin dan Yoona SNSD "Confidential Assignment 2: International" berhasil merajai box office Korea meski belum genap seminggu dirilis. Film ini berhasil mengumpulkan 2.089.156 penonton selama akhir pekan, dan jumlah penonton yang mereka kumpulkan telah mencapai 2.601.682.

Posisi kedua ditempati oleh film "6/45" yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung. Selama akhir pekan kemarin film bergenre komedi ini berhasil menjual tiket pada 303.174 penonton.

Film "Hunt" yang disutradarai Lee Jung Jae berada di tempat ketiga. Film yang telah mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton ini, berhasil mencatat penjualan sebanyak 85.822 selama akhir pekan kemarin.


\'Confidential Assignment 2\' Puncaki Box Office, Ini Film Terlaris di Bioskop Korea Akhir Pekan

Source: KoBiz

Film animasi "KATURI the Movie: The Big City Adventure" menempati posisi keempat usai mengumpulkan penonton sebanyak 54.843 selama akhir pekan kemarin. Sedangkan posisi kelima ditempati oleh "Hansan: Rising Dragon" yang penjualan tiket akhir pekannya mencapai 43.625.

Selain kelima film di atas, ada beberapa film lain yang masuk 10 besar. Secara berurutan, itu adalah film "Top Gun: Maverick", "The Black Phone", "Aladdin", "Pil's Adventures" serta "Jurassic Cops the Movie: The Dinosaur Age Adventures".

Di luar 10 besar, ada beberapa film Korea lain yang masih eksis di bioskop selama akhir pekan. Mulai dari "Vita Dolce", "Semantic Error: The Movie", "Decision to Leave" dan "Escape from Mogadishu".

Selain itu, film "Kim-Min-young of the Report Card", "Awake", "Limit", "Pororo Movie, Dragon Castle Adventure", "Talisman: The Luck Stealer" dan "Rolling" juga masih disaksikan selama akhir pekan meski sudah lama dirilis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru