Mutia Ayu Ingin Banget Ketemu Glenn Fredly, Kenangan Diberi Buku Siti Khadijah Paling Berkesan
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu menceritakan tentang momen serta kenangan bersama Glenn Fredly yang selalu diingatnya. Ia begitu merindukan sang suami yang sudah 2 tahun meninggal dunia itu.

WowKeren - Mutia Ayu sangat berharap bisa bertemu dengan mendiang suaminya, Glenn Fredly. Bahkan meski hanya sedetik saja, Mutia dapat menatap wajah sang suami.

"Satu kali dikasih kesempatan untuk bersama Glenn aku mau banget," ujar Mutia Ayu beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari InsertLive.

Diketahui hingga saat ini Mutia Ayu belum membuka hati untuk pria lain yang menggantikan posisi Glenn Fredly di hatinya. Mutia sendiri tak menampik bahwa kenangan bersama walau sudah dua tahun kepergian Glenn Fredly masih membekas dan begitu berkesan.

"Kenangan sama Glenn banyak banget karena aku sama dia dari awal nggak pernah ada kejelekan, nggak pernah ada sedikit pun memori jelek ke aku, semuanya kebaikan," ungkap Mutia Ayu. "Susah sekali membuat buat aku menceritakan kesan selama bersama Glenn karena semuanya berkesan."

"Dari awal tahu aku hamil, babymoon ke luar negeri, pre-wedding di luar negeri, aku happy. Kesannya luar biasa dan nggak ada yang bisa menggantikan," sambung Mutia Ayu.


Kemudian Mutia Ayu mengungkap salah satu kenangan bersama Glenn Fredly yang selalu diingatnya yakni sebuah buku tentang Siti Khadijah. Ibu satu anak ini menjelaskan alasan di balik Glenn Fredly memberikan buku tersebut.

"Glenn bilang ke aku, 'Aku mau kamu belajar meski tidak mendekati, tapi kamu belajar jadi perempuan yang bijaksana, rendah hati, dan dekat sama Tuhan'. Itu Glenn kasih ke aku, yang aku tidak pernah lupakan," kenang Mutia Ayu.

Mutia Ayu lalu menceritakan makna kehadiran Glenn Fredly di hidupnya. Ia menyebut pelantun "Kasih Putih" itu tak hanya sebagai pendamping hidup tapi juga membuatnya lebih dekat dengan Tuhan.

"Glenn bukan (hanya) sebagai pendamping hidupku, dia sosok pendamping yang mengantarkan aku dekat dan mencintai Tuhan. Itu Glenn Fredly," ucap Mutia Ayu. "Sampai detik ini, aku akan ingat sampai kapanpun. Aku harus jadi perempuan yang baik hati, bijaksana, dan selalu ingat sama Tuhan."

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena meningitis atau penyakit radang selaput otak. Selain Mutia Ayu, Glenn Fredly meninggalkan putrinya yang masih kecil bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru