ITZY Bakal Tampil di Siaran Khusus Program Musik Perwakilan Jepang
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

ITZY kabarnya dijadwalkan bakal tampil dalam acara siaran khusus 4 jam program musik perwakilan Jepang. ITZY direncanakan tampil dalam acara 'Music Station' TV Asahi.

WowKeren - ITZY tampaknya akan melakukan banyak aktivitas di Jepang pada bulan September kali ini. ITZY sebelumnya diketahui telah mengumumkan jadwal perilisan single kedua Jepang mereka, "Blah Blah Blah" pada Sabtu (10/9) kemarin. Kini, ITZY mengumumkan jadwal aktivitas baru yang akan mereka lakukan di Jepang.

ITZY dijadwalkan akan tampil di "Music Station", TV Asahi, program musik perwakilan Jepang. Hal itu seperti yang diumumkan oleh akun media sosial resmi milik "Music Station", pada Jumat (9/9) lalu. Menurut jadwal, ITZY direncanakan akan muncul di siaran khusus 4 jam "Music Station" pada tanggal 23 September mendatang.

Sementara itu di laman resmi ITZY Japan, Itzyjapan.com disebutkan bahwa girl group asuhan JYP Entertainment itu juga mengadakan even offline khusus untuk para pembeli untuk memperingati perilisan single ke-2 ITZY JAPAN, "Blah Blah Blah". Single ke-2 ITZY JAPAN itu sendiri dijadwalkan bakal rilis pada tanggal 5 Oktober mendatang.

ITZY Bakal Tampil di Siaran Khusus Program Musik Perwakilan Jepang

Instagram


"Untuk memperingati perilisan single ke-2 ITZY JAPAN " Blah Blah Blah ", kami telah memutuskan untuk mengadakan acara khusus offline pertama di Jepang khusus untuk TOKO RESMI ITZY JAPAN !" bunyi pengumuman yang disampaikan pihak ITZY.

"Acara ini adalah kesempatan langka untuk bertemu langsung dengan semua anggota ITZY , jadi jangan ragu untuk mendaftar! Semua anggota dan staf sangat menantikan partisipasi Anda," pungkasnya.

Event spesial itu akan diadakan pada 24 September 2022 dan dijadwalkan dimulai pada sekitar pukul 14:00 waktu setempat. Sayangnya pihak penyelenggara tidak memberi tahu informasi lebih lanjut mengenai lokasi dari acara spesial tersebut.

Namun yang pasti lokasinya adalah suatu tempat di Tokyo. Informasi lebih detail nantinya hanya akan dikirim pada para pembeli album yang menjadi pemenang.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait