Amanda Manopo Pamerkan Wajah Bening Dengan Riasan Natural, Dipuji Cantik Kebangetan
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, kulit wajah Amanda tampak glowing dan bercahaya. Pemeran Andin di sinetron 'Ikatan Cinta' tersebut juga mengenakan eye makeup yang tampak natural.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo merupakan salah satu selebriti yang kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Dalam unggahan Instagram terbarunya, Amanda memamerkan wajah beningnya dalam polesan riasan natural.

Dalam unggahan tersebut, Amanda tengah mempromosikan salah satu produk skincare. Kulit wajah Amanda sendiri tampak glowing dan bercahaya. Pemeran Andin di sinetron "Ikatan Cinta" tersebut juga mengenakan eye makeup yang tampak natural.

Amanda tampak memakai atasan asimetris berwarna pink. Rambut hitamnya dicepol ke belakang sehingga wajah Amanda terlihat jelas.

Potret cantik Amanda tersebut lantas menuai pujian dari banyak warganet. Wanita berusia 22 tahun tersebut dipuji sudah cantik meski tanpa riasan yang tebal.


"Dandan tipis aj cakep," komentar salah satu warganet. "Beniiiiiiing," tambah warganet lain.

"Slalu CANTIK....nggak perlu dandan yang aneh2," tulis warganet lain. "Cantik nya kebangetan Onok demplon kesayangan aku," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Amanda baru-baru ini membenarkan bahwa dirinya kini telah memiliki kekasih baru. Lewat Instagram, Amanda sempat memajang potretnya saat asyik bersandar di pundak seorang pria misterius. Sayangnya wajah pria tersebut ditutupi dengan stiker bertuliskan “I love you”.

Berbeda dari tebakan publik, Amanda menegaskan jika kekasih barunya bukan berasal dari kalangan dunia entertainment. "Dia bukan orang entertain," ungkap Amanda Manopo di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, bulan lalu.

Amanda Manopo juga mengungkapkan alasan di balik keputusannya "go public" pacar baru tak lain adalah untuk menghentikan beragam asumsi publik yang mengganggu. Manda tak menepis jika kekasihnya terusik dengan beragam isu mengenai kehidupan asmaranya. Karena itu sang kekasih komplain dan ingin Manda mengumumkan hubungan mereka ke khalayak ramai.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait