Vino Bastian Mejeng Satu Frame Bareng Reza Rahadian, 2 Kesamaan Ini ‘Diagungkan’ Fans
Instagram
Selebriti

Vino Bastian pamer senyum sembari merangkul Reza Rahadian dalam satu frame foto, fans heboh dan ramai membahas dua kesamaan ini yang auto diagungkan antara keduanya.

WowKeren - Vino Bastian belum lama ini membagikan sebuah foto baru di laman Instagram miliknya. Tak sendiri atau tentang keluarganya, kali ini Vino memamerkan potret bersama rekan aktornya yang lain di industri perfilman Indonesia. Ia tak lain adalah sosok Reza Rahadian.

Vino terlihat asyik mengajak Reza berpose dan berfoto bersama. Foto itu lantas dipajang oleh Vino di akun Instagram terverifikasi miliknya seraya menandai akun Instagram fanbase resmi milik Reza, mengingat sang aktor memang tak memiliki akun pribadi.

Vino mengunggah potret dengan Reza bertema monokrom. Keduanya tampil dengan gaya kasual, sama-sama memadukan kaus dengan celana pendek. Bahkan Vino dan Reza juga sama-sama mengenakan topi pada momen pertemuan mereka kala itu.

Mereka lantas berfoto bersama dan kompak melemparkan senyuman. Sayangnya Vino tak menjelaskan momen tersebut saat dirinya bertemu hingga foto bersama Reza Rahadian.

Suami Marsha Timothy ini hanya meninggalkan caption kocak dengan menggabungkan dua judul film. Apalagi jika bukan filmnya juga film Reza yang sama-sama sedang tayang di bioskop saat ini. “Darurat in Cell No.7. Ehm,” seloroh Vino Bastian.


Kurang dari 24 jam diunggah, foto Vino bersama Reza langsung memancing reaksi heboh dan ramai netizen. Warganet dibuat tercengang dan kagum saat mendapati momen Reza dan Vino mejeng di satu frame foto bersama.

Bukan tanpa sebab, rupanya banyak netizen yang mengaku mengidolakan Vino juga mengidolakan sosok Reza. Hal ini dikarenakan keduanya dinilai memiliki kesamaan dari paras tampan hingga karya serta prestasi segudang di industri perfilman Indonesia. Tak pelak, kedua kesamaan ini pun ramai diagung-agungkan oleh netizen lewat beragam pujian.

Dua aktor hebat Indonesia, selalu totalitas,” sebut akun @dina*****. “Idolaakuuuu semua aktor yg selalu sukses bawain semua karakter yg dibawakannya, maju terus perfilman Indonesia,” puji @deva****.

Yg lain lewat udah,” seru akun @nini*****. “Aktor aktor senior yg KEREN PARAHHHH. LOVE U VINO&REZA,” kata @vireyy****. “Ko kembar ya tampan nya.. sehat trus @vinogbastian__ @officialpilarez,” sahut akun @ayen******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru