Foto Diapit Ariel Tatum dan Nicholas Saputra, Artis Cantik Ini Didesak Jadi ‘Mak Comblang’
Instagram/happysalma
Selebriti

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra foto bersama dengan sosok artis cantik ini yang berdiri di antara mereka, netter gemas hingga meminta sang aktris menjadi ‘mak comblang’.

WowKeren - Ariel Tatum dan Nicholas Saputra tengah mendapatkan perhatian tajam dari publik saat ini. Keduanya masih ramai disorot imbas chemistry apik yang mereka suguhkan dalam film “Sayap Sayap Patah” sebagai pasangan suami-istri. Akting keduanya seolah berhasil menghipnotis para penonton yang dibuat baper hingga di kehidupan nyata.

Tak hanya itu, banyak juga momen kebersamaan di luar syuting yang membuat netizen semakin gemas dengan mereka. Gara-gara hal itu lah saat ini banyak netizen kerap menjodoh-jodohkan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di berbagai kesempatan yang ada. Termasuk saat keduanya muncul di lapak Instagram artis ini.

Ia adalah Happy Salma. Aktris 42 tahun tersebut diketahui memiliki project pementasan seni tradisi bersama Nicholas Saputra sejak akhir tahun lalu. Seni pertunjukan (teater) yang bertajuk "Sudamala: Dari Epilog Calonarang" ini digelar di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, Jakarta. Banyak artis-artis yang hadir untuk menyaksikannya termasuk sosok Ariel Tatum.

Happy Salma lantas mengabadikan potret bersama dengan para artis tersebut dan membagikannya dalam sebuah unggahan di Instagram. Termasuk saat bersama Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Y ang sempat terabadikan (emoji kamera). (emoji hati) terima kasih #sudamala #epilogcalonarang @infotitimangsa,” tulis Happy Salma.


Foto Diapit Ariel Tatum dan Nicholas Saputra, Artis Cantik Ini Didesak Jadi ‘Mak Comblang’

Instagram/@happysalma

Menariknya, Happy Salma yang memajang foto saat berpose diapit Ariel Tatum dan Nicholas Saputra pada slide pertama ini tak pelak langsung memancing banyak komentar. Warganet khususnya fans Ariel Tatum dan Nicholas Saputra auto ramai berdatangan.

Mereka dibuat heboh dan gemas bukan kepalang melihat kebersamaan kedua idola mereka ini. Sementara itu Happy Salma tak kalah ikut terkena “imbasnya”. Berfoto bersama, Happy Salma mendadak didesak banyak netizen untuk menjadi “mak comblang” dan menjodokan Ariel dan Nicholas Saputra. Warganet berharap keinginan mereka agar kedua artis ini bersatu di kehidupan nyata bisa terwujud.

Aduh, Slide Pertama,” celetuk akun @aidaa*****. “Tuhan, suka bgt sama slide yg pertama,” seru akun @wijaya*****.

OMG, ayang aku @arieltatum @nicholassaputra galau nunggu kbrnya eh diksh asupan sm mba happy,” kelakar @yunita*****. “Terima kasih mbk Happy mohon pengawalannya,” pinta akun @karima*****. “ Jodohin mereka dooonnnggg Kak @happysalma,” sahut akun @meme*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait