Beda Dari yang Lain, Ashanty Pamer Foto Estetik di Tempat Tak Terduga Tuai Decak kagum
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Jika kebanyakan orang memilih tempat mewah nan elegan untuk dapatkan foto terbaik, Ashanty justru memilih lokasi tak terduga. Ia berpose di dalam kamar mandi estetik yang sontak menuai decak kagum. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi cantik sekaligus istri dari musisi kondang Tanah Air Anang Hermansyah, yakni Ashanty lagi-lagi curi perhatian publik. Namun kali ini bukan lagi mengenai sikap Ashanty yang sempat jadi bahan perbincangan kala bertemu Fujianti Utami.

Hal yang jadi sorotan kali ini tak lain adalah penampilan Ashanty di salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Ashanty tampak tampil fresh dengan kenakan setelan bernuansa merah muda menyala.

Selain penampilannya, lokasi pengambilan foto juga miliki daya tarik tersendiri. Jika kebanyakan orang memilih abadikan foto di tempat mewah nan elegan, lain halnya ibu dua anak tersebut.

Ashanty malah memilih pose di dalam kamar mandi. "'Happiness is not always start with H, sometimes it start with U.." Kapan lagi bisa photo kece keren gini di kamar mandi," tulis Ashanty dalam keterangan foto.


"Germany Brilliant dengan modelnya yang kekinian membuat tampilan kamar mandi kantor aku lebih estetik dan berbeda. Semua produk bergaransi, bahannya kokoh, menjadikan kamar mandi jadi terasa labih nyaman," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Ashanty tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Decak kagum berhamburan seketika. Pujian demi pujian pun menghujani unggahan Ashanty.

"Biarpun pose ditoilet, Bunda tetep keceeh baday, coba aku...😢" komen seorang netter. "Lucu di toilet photo selfie bagus bangat," celetuk yang lain. "Bunda foto dimna aja tetep keren 😍" timpal lainnya. "Cuma bunda yang difoto di kamar mandi aja bisa seKECEH ini 😍," puji netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait