Kabar Dinda Hauw Hamil Dibocorkan Orang Lain Lebih Dulu, Rey Mbayang Ternyata Gercep Lakukan Ini
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang sampaikan pesan begini ke Dinda Hauw usai mengetahui jika kabar kehamilan sang istri lebih dulu dibocorkan oleh orang lain di media sosial, hingga ajak lakukan ini.

WowKeren - Dinda Hauw belum lama ini heboh diduga tengah berbadan dua setelah sebuah video perutnya dicium oleh Rey Mbayang saat umrah beredar di jagat maya. Video itu menunjukkan momen Dinda Hauw mengelus perut yang kemudian diberi ciuman oleh sang suami. Netizen yang melihatnya pun meyakini jika Dinda Hauw tengah kembali hamil saat ini.

Usai sempat bungkam, kini Dinda Hauw telah mengkonfirmasi kehamilannya. Ia membenarkan dugaan publik jika tengah mengandung calon adik untuk baby Shaka, putra pertamanya.

Jawaban serupa pun dibagikan oleh Rey melalui Insta Stories. “Shaka mau punya adik,” ujar Rey Mbayang menambahkan emoji hati merah.

Lebih lanjut, Rey juga menceritakan momen saat “kecolongan start” dalam mengumumkan kehamilan Dinda Hauw yang lebih dulu dibocorkan oleh netizen di media sosial. Saat mengetahui videonya yang diabadikan secara candid viral, Rey dan Dinda langsung berniat secara resmi mengumumkannya. Namun sebelum itu Rey rupanya juga sempat langsung mengajak sang istri mengabadikan foto gemas.

Rey gercep mengajak Dinda untuk mengabadikan foto jarinya bersama buah hati mereka. Rey berniat melukis di foto tersebut yang ternyata hasilnya benar-benar begitu menggemaskan.


Kabar Dinda Hauw Hamil Lebih Dulu Dibocorkan Orang Lain, Rey Mbayang Ternyata Gercep Lakukan Ini

Insta Stories/@rey_mbayang

Cerita tentang gambar (tiga jari) ini.. Karena waktu kita foto di depan ka’bah ternyata banyak yang videoin diam-diam dan up di tiktok dan fyp dimana mana... Akhirnya langsung pengen ngumumin juga. Dan muncul ide buat foto jari dan coba gambar sendiri.. dan ternyata lucu juga,” kata Rey Mbayang bercerita.

Tentu saja ada perasaan lain di benak Rey dan Dinda saat pengumuman tersebut lebih dulu dibocorkan oleh orang lain. Meski begitu, Rey meyakinkan jika selalu ada alasan di balik semua kejadian. Baginya yang terpenting saat ini adalah doa yang mengalir deras untuk calon buah hati mereka.

@dindahw gpp ya, kali ini di duluin sama orang lain. Tapi selalu ingat ‘ini semua terjadi bukan tanpa alasan’. Yang penting banyak doa baik buat si adik biar sehat sampai lahiran,” pesan Rey Mbayang mendalam.

Pada kesempatan yang sama, Rey Mbayang juga menjawab salah satu pertanyaan netizen yang menyadari ada stiker dua malaikat kecil di foto jari keluarga kecilnya. Rey pun membenarkan hal itu. Rey lantas membeberkan penjelasan menyentuh dimana ia menggambarkan kedua malaikat kecil itu sebagai calon buah hati kembarnya yang lebih dulu pergi karena keguguran beberapa waktu silam.

Kalau yang di tiktok. Aku sengaja tambahin gambar 2 malaikat kecil. Ini adik kecil kembar kemarin. Karena sudah mendengar detak jantungnya kemarin.. Sampai selamanya mereka tetaplah bagian dari keluarga kita. Insta Allah ketemu di syurga,” jelas Rey Mbayang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru