Jesse Choi Ajari Maudy Ayunda Ngomong Kasar, Suara Imut Hingga Bareface Bikin Salfok
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi mengajari Maudy Ayunda sebuah kata dalam bahasa Korea yang maknanya cukup kasar. Disisi lain, cara Maudy mengucap kata tersebut hingga wajahnya yang no make-up sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Kebersamaan Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi jadi sorotan publik. Hingga kini, video perjalanan mereka di Korea ditonton lebih dari 3 juta viewers di YouTube.

Bukan cuma itu, cuplikan videonya juga viral di TikTok. Salah satunya saat Jesse dan Maudy ngomong dalam bahasa Korea.

"Jadi senang banget bisa traveling lagi, melihat dunia lagi. Aku senang bertemu keluargamu," kata Maudy. "Aku tak bisa bicara bahasa Korea tanpa mencoba bergaya imut."

"Oppa, oppa," kata Maudy dengan gaya bicara aegyo. Jesse lantas menyembut kata yang biasa dipakai untuk mengumpat. "I saekkiyaa," kata Jesse.

TikTok

Jesse-Maudy Ayunda Ngomong Kasar


Maudy lantas mencoba mengucap kata yang sama dengan gaya dan suara imut. Jesse tak terurung tersenyum melihat sikap uwu sang istri.

Disisi lain, omen kebersamaan Maudy dan Jesse ini masih bikin netizen baper. Mereka juga memuji aura wajah Maudy yang tetap cantik meski tanpa make-up.

"Suka bgt bare face nya maudy," kata netter. "LUCU BGT A****IT. BISMILLAH YA ALLAH," kata yang lainnya. "Waktu belom nikah jarang bnget bikin story',,, tapi setelah menikah bnyak banget video unyu," kata fans. "Wajah kak Maudy imut banget," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Maudy dan Jesse juga memamerkan kelakuan uwu ketika berbelanja topi. Maudy tampak imut memakai topi ala petani sedangkan Jesse malah mengenakan topi ala Ahjumma.

Sementara itu, kebersamaan Maudy dan Jesse ini juga dapat pujian dari orang dekat. Sahabat baik Maudy, Patricia Davina, sempat mengungkap kekaguman pada sosok Jesse yang sukses membuat Maudy nyaman menjadi dirinya sendiri.

"Aku menyadari kalau dia jodohmu. Dari cara dia memandangmu dan dari caramu membalas senyumnya. Dari cara dia menenangkanmu ketika kamu merasa stres. Dari cara dia mencintaimu, begitu otentik, murni," kata Patricia. "Aku belum pernah melihatmu begitu bahagia. Dan aku tidak bisa membayangkan orang yang lebih sempurna untukmu selain Jesse. Dia adalah rumahmu, dan kamu adalah rumah buatnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru