Arafah Rianti Malah Ramai Dikasihani Saat Curhat Cowok Ke Ria Ricis, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Arafah Rianti membagikan konten bersama Ria Ricis di akun Instagram. Dalam video singkat berikut ini, Arafah sempat curhat kena ghosting oleh seorang cowok.

WowKeren - Arafah Rianti membagikan konten kocak bersama Ria Ricis. Dalam kontennya ini, Arafah menceritakan dilema ketika curhat pada temannya yang sudah berkeluarga.

Diceritakan ketika itu Arafah ingin curhat pada Ricis tentang kehidupan asmaranya. Ia curhat kena ghosting. Ricis yang awalnya menyimak cerita Arafah langsung pergi karena teringat sang anak butuh susu.

"Lu tahu kan cowok gua yang itu..kayaknya gua dighosting dah..kok dia gak ngabarin gua lagi ya?" curhat Arafah. "Bentar, bentar anak saya butuh susu," balas Ricis menjauh dari Arafah. "Iya, iya," sambung Arafah pasrah.

Kemudian Ricis kembali pada Arafah bermaksud untuk mendengarkan kembali curhatannya. "Udah, udah apa tadi?" ucap istri Teuku Ryan tadi. "Itu, gua tadi kayaknya dighosting dah," kata Arafah berusaha melanjutkan curhatannya.

Namun Ricis mendadak pergi lagi dari Arafah. Kali ini Ricis teringat untuk menyiapkan makanan untuk sang suami. "Bentar, bentar suami saya belum makan, saya siapin dulu ya," ujar Ricis pergi lagi dari Arafah.

"Iya iya," kata Arafah mengiyakan tapi mulai kesal. "Pulang aja kali gua ya?" sambung Arafah berniat pulang.


Ricis pun kembali mendatangi Arafah. "Kenapa tadi cowoknya? Dighosting? Terus? Terus?" tanya sang YouTuber. Namun ternyata Arafah tampaknya sudah tidak mood untuk curhat sehingga memutuskan untuk pulang saja.

"Gua balik aja dah kayaknya..kayaknya hmm..mak gua nih butuh susu," kata Arafah pamit pulang. "Ada nih...mau?" ujar Ricis menunjuk bagian payudaranya.

"Dah lah, cerita sama sapu aja," tulis Arafah Rianti di Instagram pada Selasa (13/9). Netizen ramai mengomentari konten kocak Arafah dan Ricis. Tak sedikit netizen justru merasa kasihan pada Arafah. Sementara itu ada juga netizen yang merasa relate dengan posisi Arafah tersebut.

"Kesiann," kata akun @gala***. "Hahaha semangat.. ya Arafah," sambung akun @yana***. "Tahu diri n keqi juga arafah, kasihan..." tambah akun @santosa***. "Kasian lo dek ," komentar akun @rer***. "Ya Ampuun..ksian ni anak...sini curhat sama kakak..." seru akun @alvina***.

"Ada ada aja rintangannya kalo curhat sama yg dah nikah apalagi kalo chat wkwkw ," tambah akun @vril***. "Seperti itulah kadang klu temen deket dah nikah jd agak renggang," tambah akun @rizma***. "Makanya kadang agaak gimanaaa gitu mau ke rmh tmn yg sdh nikah.. Sibuk cerita ttg ank anak dan suaminya, sy yg denger jdi galau," komentar akun @ria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait