Dewi Persik Lapang Dada Sandang Status Janda 3 Kali, Kini Jadi Lebih Plong dan Enjoy?
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik bicara soal status jandanya pasca bercerai dari Angga Wijaya belum lama ini. Ia juga menanggapi slentingan miring soal status janda tiga kali yang disandangnya tersebut.

WowKeren - Dewi Persik mengaku lebih enjoy setelah perceraiannya dengan Angga Wijaya. Ia pasrah sudah tiga kali gagal membangun rumah tangga. Menurut pedangdut yang akrab disapa Depe ini, kegagalan rumah tangganya tersebut adalah sudah menjadi takdir Tuhan.

"Iya, kalau gak dijalani dengan plong dan enjoy gimana?" kata Dewi Persik dikutip dari kanal YouTube Indosiar yang tayang pada Rabu (14/9). "Sedangkan takdir Tuhan itu kan beda-beda, takdir ada yang kita mau atau terima lalu ada takdir yang gak bisa kita terima tapi mau gak mau tetap harus diterima jadi siap atau tidak siap harus siap untuk diuji."

Sejauh ini Dewi Persik hanya bisa bersyukur atas takdir yang diberikan Tuhan kepadanya. Ia pun enggan memikirkan slentingan miring orang-orang di luar sana terkait statusnya yang kini jadi janda tiga kali. Terlebih pelantun "Mimpi Manis" ini mengatakan dirinya digugat cerai bukan pihak yang minta cerai.

"Aura janda ya tsay, aku bahagia dengan hidup aku karena aku bersyukur atas takdir Tuhan buat aku walaupun itu pahit," tegas Dewi Persik.

"Jadi biarpun orang bilang aku tiga kali menjanda lah, mau seperti apa dan gimana, bukan aku yang mau kok," tegas Dewi Persik. "Dari tiga-tiganya aku yang digugat, jadi ini takdir Tuhan untuk aku ya kan? Kecuali aku yang menggugat, tandanya bukan takdir aku, berarti aku yang buat takdir."


Dewi Persik menerima takdirnya kembali jadi janda dengan lapang dada. Ia pun meyakini Tuhan sudah menyiapkan rencana terbaik untuk hidupnya.

"Tapi kan ini takdir dari Tuhan, aku cuma bisa menerima, jadi selama aku berbuat baik, jadi aku pasrah, mungkin ini hasil kepasrahan aku, hasil keikhlasan aku," ujar Dewi Persik.

Untuk saat ini Dewi Persik pun masih enggan mencari pengganti Angga Wijaya. Ia lebih memilih untuk fokus pada pekerjaannya.

"Lagi mengalir aja, apa yang terbaik saja menurut Tuhan, aku tidak bisa mengharap dan mendikte karena kalau aku mengharap, gagal terus aku, jadi aku mendingan jalanin aja, mengalir aja," tutur Dewi Persik. "Tuhan pasti kasih aku yang terbaik untuk hidup aku, sekarang aku lebih fokus ke pekerjaan, jadi aku gak fokus sama yang lain-lain."

Sebelum gagal dengan Angga Wijaya, Dewi Persik pernah menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher. Hubungan Dewi Persik dengan kedua mantan suaminya itu pun terjalin dengan baik hingga saat ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait