Usai Pose Spider-Man, Paula Verhoeven Pamer Gaya Random Cantik Saat Dicandid
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven mencuri perhatian disela-sela perhelatan New York Fashion Week di Amerika Serikat. Ia menunjukkan pose random saat difoto candid namun sukses menuai kekaguman.

WowKeren - Paula Verhoeven mencuri perhatian saat di ajang New York Fashion Week 2022. Meski tak tampil di catwalk, Paula banjir pujian saat pamer gaya atraktif meski belum siap difoto.

Namun walau terkesan belum siap, Paula malah banjir pujian. Pasalnya, ia jadi mirip karakter superhero Spider-Man maupun Black Widow, ketika berpose di Times Square New York.

Usai pose ala superhero, Paula juga pamer gaya random alias "ambyar" ketika dicandid. Untungnya, ia tetap terlihat cantik dan keren hingga banjir pujian netter.

"Meski hasil candid... Kak Paula tetap oke 👍😍sesuai dengan Channel BAPAU yang NO SETTING SETTING," kata netter. "Masyallah tabarakallah Umur Tidak Bisa Mengalahkan Gaya Mamapau keren😍😍😍," kata netter. "Apapun gayanya. Candid. Belum siap. Mba paula tetep cantik bangettt," ujar netter. "Mau candid kek ttp gaya model😍," ujar netter.

Sebelumnya, Baim Wong, suami Paula, memberikan dukungan penuh jika sang istri kembali jadi model. Ia menegaskan tak pernah sekalipun melarang Paula berhenti dari pekerjaannya.


"Pas punya anak, saya bilang sama dia, kan dia udah enaklah kerjanya, fleksibel waktunya dan dia sudah bisa ngevlog sendiri, saya bilang jangan hilangin model kamu ya," kata Baim. "Ketika kamu punya influence sebesar itu terutama di bidang model dan dianggap oleh orang model internasional bahkan yang terbaik di Indonesia, jangan sampai hilang. Karena yang bisa ngeinfluence banyak orang adalah dari panutannya."

Menghargai antusiasme Paula, Baim juga setuju menemani sang istri ke New York Fashion Week. Keduanya hadir untuk memberikan dukungan buat desainer Vivi Zubedi yang membuat baju berbahan kain etnik Sasirangan.

"Kenapa saya tergerak juga di aktivitas itu, karena ini bidangnya Paula, dia yang bilang ke saya, kok bisa ya, orang menengah ke bawah begitu excited banget dengan dunia fashion ya dan dia menikmati banget bahkan menginfluence banget banyak orang, makanya kita harus melakukan sesuatu," kata Baim.

Baim juga senang karena Paula tak pernah lalai dalam mengurus anak-anak. Hal itu yang membuatnya sangat kagum pada Paula karena bisa menyeimbangkan karir dan tugas sebagai ibu.

"Dia jadi ibu yang sangat baik sekali," kata Baim. "Ngurusin anak bener-bener, kita mengidolakan orangtua, ibu, ngurus bener ya, karena kita tau, pas dia seperti ini melakukan kewajiban."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait