Beby Tsabina Juga Bongkar Satu Hotel dengan Jeno NCT Dream: Dan Aku Ketemu...
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina mengaku bahwa dirinya juga menginap di hotel yang sama dengan Jeno NCT Dream, seperti halnya Angga Yunanda. Dalam pengakuannya, Beby menyertakan 'bukti' foto ini.

WowKeren - Beby Tsabina ikut dalam rombongan salah satu brand fesyen lokal yang tampil di New York Fashion Week pada 12 September 2022 lalu. Namun Beby tak tampil di runaway, ia hanya menjadi penonton dan ikut melakukan pemotretan serta promosi melalui akun media sosialnya.

Tampak dalam Instagram pribadinya, Beby beberapa kali mengunggah potret stylish-nya saat mengenakan berbagai busana kece. Tapi belum lama ini, Beby mengungkapkan satu fakta yang ternyata sudah membuat netter penasaran selama beberapa hari. Yakni soal apakah dirinya mengindap di hotel yang sama dengan bintang-bintang dunia seperti halnya Angga Yunanda dan Nagita Slavina.

Rupanya, Beby senasib dengan Angga Yunanda. Ia ternyata juga satu hotel dengan idol tampan asal Korea Selatan, Jeno NCT Dream. "For everyone asking Jeno, iya kita sehotel," katanya di Instagram Story, Rabu (14/9).

Melanjutkan ucapannya, Beby mengaku jika ia bertemu. Tapi bukan bertemu dengan Jeno NCT, melainkan Gabriel Prince yang juga ikut ke New York, Amerika Serikat. "Dan aku ketemu... ketemunya ini," tandas Beby Tsabina.


Beby Tsabina Juga Bongkar Satu Hotel dengan Jeno NCT Dream: Dan Aku Ketemu...

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, Beby membagikan potretnya bersama Prince saat berada di backstage New York Fashion Week. Keduanya berpose imut seraya menunjukkan senyumnya.

Sebelum Beby, Angga Yunanda sudah lebih dulu mengumumkan bahwa dirinya memang menginap di hotel yang sama dengan Jeno NCT. Sayangnya, Angga tidak menjawab pertanyaamn dari netter soal apakah dirinya sempat bertemu secara langsung dan meminta foto atau tidak.

"Banyak banget yang ngomongin Jeno. Iya kita sehotel," ungkap Angga Yunanda pada cuitannya, Selasa (13/9).

Selain Angga Yunanda, Nagita Slavina juga beruntung karena bisa satu hotel dengan Song Hye Kyo. Bahkan, bisa dikatakan Nagita yang paling beruntung karena mengaku sempat melihat Song Hye Kyo secara langsung. Ia pun dibuat tercengang dengan kecantikan Song Hye Kyo yang seperti tak lekang dimakan usia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait