Angga Yunanda Tak Kalah Bikin Geger Ngaku Sehotel dengan Jeno NCT Dream, Berhasil Selfie?
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Yunanda bikin penggemar iri usai mengaku menginap di hotel yang sama dengan Jeno NCT Dream. Hal itu diungkap Angga melalui akun Twitter pribadinya usai ramai 'ditodong' netter.

WowKeren - Usai Nagita Slavina yang terpantau heboh karena mengaku menginap di hotel yang sama dengan Song Hye Kyo, bahkan ia juga sempat ketemu, kini giliran si tampan Angga Yunanda. Bukan Song Hye Kyo, Angga tak kalah bikin iri saat mengaku satu hotel dengan Jeno NCT Dream.

Diketahui, saat ini Angga dan Jeno sama-sama sedang berada di Amerika Serikat untuk menghadiri acara New York Fashion Week 2022. Fans pun penasaran apakah bintang film "Mencuri Raden Saleh" ini sempat bertemu dengan Jeno yang disebut-sebut mirip dengannya itu.

Seolah ingin menjawab banyaknya pertanyaan netizen soal itu, Angga Yunanda justru membuat "kejutan". Ya, ia berhasil mengejutkan netizen dengan mengaku menginap satu hotel dengan Jeno NCT Dream.

Angga Yunanda Tak Kalah Bikin Geger Ngaku Sehotel dengan Jeno NCT Dream, Berhasil Selfie?

Source: Twitter


"Banyak banget yang ngomongin Jeno. Iya kita sehotel," ungkap Angga Yunanda pada cuitannya, Selasa (13/9).

Tak ayal unggahan Angga ini langsung diserbu netizen. Sampai artikel ini diturunkan, cuitan Angga tersebut sudah disukai lebih dari 35 ribu orang. Tak sedikit yang penasaran dan bertanya apakah Angga sempat bertemu dengan Jeno seperti halnya Nagita Slavina yang bertemu dengan Song Hye Kyo atau tidak.

Mayoritas dari mereka pun menagih foto selfie Angga jika bertemu dengan Jeno NCT Dream. Meski yakin jika Angga tidak mungkin berbohong, namun netizen menagih Angga untuk berselfie atau mengambil foto dengan Jeno jika benar mereka satu hotel. Mengingat Jeno sendiri juga cukup ramah pada fans yang mengajaknya berfoto.

"Demi apa? Harus foto sih, biar nggak jadi fitnah belaka," kata netter. "ngga foto bareng Jeno, gue koprol," sahut lainnya. "Jadi bingung deh mau naksir yang mana," seloroh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait