Enzy Storia Dipuji Mirip Jennie BLACKPINK, Foto Pakai Kemben Hingga Pose di Pinggir Danau Cute Abis
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia mencuri perhatian karena kecantikannya dan foto-fotonya yang artistik. Ia memicu reaksi kagum hingga dipuji mirip sosok penyanyi Korea, Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Sosok Enzy Storia tengah jadi sorotan di sosial media. Ia sukses mencuri perhatian lewat penampilannya di New York Fashion Week.

Ia tak cuma tampil menawan di atas panggung runway tetapi juga saat di backstage. Aura wajah cantik Enzy juga terpancar bak supermodel kelas dunia.

Enzy juga sosok yang fotogenik. Ia bisa membuat foto yang terkesan simple menjadi artistik. Hal ini terkuak saat aktris film "7-24" tersebut pamer foto blur dengan rambut menutupi wajah. Dalam foto, Enzy memakai atasan mirip kemben. Ia seolah baru bangun tidur saat foto tersebut diabadikan.

Instagram

Foto Artistik Enzy Storia

Difoto lainnya, Enzy tampil lebih ceria. Ia tampak makin cantik menawan saat memamerkan punggung indahnya.

Enzy agaknya sedang berolahraga pagi dan tampak enerjik. Enzy juga memamerkan keindahan pemandangan danau Amerika Serikat di pagi hari. Fans dibuat terpukau dan memuji Enzy mirip vokalis BLACKPINK, Jennie.


"Kupikir dari jauh jennie blackpink tadi 😆," kata netter. "Kak Jennie, hahaha mirip Zy," ujar netter. "Gorgeous stunning😍✨," kata yang lainnya. "Seksi Zy," kata fans.

Sementara itu, Enzy yang merupakan gadis keturunan Aceh dan Polandia ini tak melulu dapat pujian. Saat masih muda, Enzy juga pernah merasakan pahitnya menjadi korban bullying.

Enzy mengungkap kalau ia bukan berasal dari kalangan keluarga kaya raya. Ia sempat minder pada teman-teman sekolahnya saat masih duduk di bangku SMP.

"Jadi aku sempat banget tinggal di rumah kontrakan, di rumah petakan-petakan. Jadi waktu itu kalau aku mau ke sekolah, waktu SMA itu aku naik angkot," kata Enzy. "Teman-teman aku itu anak-anak orang kaya. Itu teman aku dari SMP yang suka gaul. Jadi ada itu momen-momen aku ngerasa malu. Terus di perkampungan itu dikata-katain, 'Ih bule kampung'.

Merasa minder, Enzy bahkan tak mau bicara dalam bahasa Inggris. Padahal ia cukup pintar dan lancar berbahasa Inggris.

"Sampai ada momen aku tuh nggak mau ngomong bahasa Inggris sama sekali dulu. Karena aku dari kecil kan ngomong bahasa Inggris terus, jadi aku tuh merasa aku tuh beda sama orang-orang, dari kecil sudah sering dilihatin, dikatain sama orang-orang," seru Enzy. "Sempat dilempar juga. Aku juga sempat yang marah, 'aku orang Indonesia kok emang salah ya kalau kayak begini'. Terus aku kan naik angkot kayak 'ih kok bule naik angkot sih' jadi aku merasa aku beda."

Bahkan adik Enzy yang berbeda ayah tapi satu ibu itu juga kena hujatan. "Aku punya adik beda banget. Jadi adik aku juga dikatain, 'kok adiknya hitam banget sih,' 'ih kakaknya cantik adiknya kok begini.' Jahat banget omongannya tuh jahat banget," kata Enzy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait