Enzy Storia Pamer Video Backstage NYFW, Aura Wajah Cantik Bak Supermodel
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia memamerkan keseruan di backstage New York Fashion Week bersama artis Indonesia lainnya. Ia juga mengungkap make-up session yang membuatnya dipuji sebagai supermodel.

WowKeren - Enzy Storia sukses jadi bahan perbincangan di sosial media. Ia dipuji soal aksinya di runway New York Fashion Week.

Enzy dianggap memancarkan aura ala supermodel kelas dunia. Tak dipungkiri, Enzy tampak natural dan keran saat mengenakan busana dari brand Indonesia untuk ajang internasional itu.

Antusias dengan pengalaman di NYFW, Enzy memamerkan keseruan momen di backstage NYFW. Tak sendiri, ada pula sejumlah artis Indonesia seperti Raffi Ahmad, Refal Hady, Raline Shah, Angga Yundanda hingga Anya Geraldine. "Backstage moment!✨ #nyfw," kata Enzy.

Instagram

Enzy Cs Jelang Fashion Show NYFW

Selain foto bareng, Enzy juga membocorkan momen dirinya dirias. Sejumlah fans dibuat kagum oleh kecantikan Enzy.

"Enzy paling cantik my bestiee, trus kakaku Raline paling Princess 😍," kata fans. "Mau nangis waktu liat kakak di NYFW 😭 karena sekeren itu πŸ”₯❀️, supermodel," ujar netter. "Paling the best kak NZ πŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ™Œproud of you kak," ujar netter lainnya.


Instagram

Make-Up Session Enzy Jelang Fashion Show NYFW

Tahun lalu, Enzy mengungkap rasa senang karena dipercaya untuk tampil perdana di NYFW. Padahal ia sebelumnya sempat ragu bakal bisa terbang ke New York lantaran visanya pernah ditolak.

"Dapet pekerjaan ke New York, aku tuh mikirin banget gimana caranya aku bisa lolos ya visanya. Karena di tahun 2018 aku pernah ditolak waktu itu," seru Enzy. "'Zy, mau nggak kerja di New York diundang buat New York Fashion Week?' Itu bukan bidang yang aku kepikiran juga. Ini yaudah di-invite ke sana, untuk support local brand kita. Aku bener-bener, 'Hah, beneran nggak sih?'."

Rupanya di penampilan perdana itu, Enzy menuai sukses hingga Erigo kembali menggandengnya sebagai model. Ia pun sangat antusias karena kembali didapuk sebagai model.

"Seru banget," kata Enzy. "Excited banget, gila ke New York lagi seru banget. Jadi pengalaman kedua seneng bgt sama temen-teman baru lagi. Aku senang jadi salah satu yang diajak lagi sama mereka. Berarti kerjasama tahun lalu Alhamdulillah berhasil."

Sementara itu, Enzy bukan satu-satunya yang mencuri perhatian di NYFW. Anya dan Refal juga tampil slay hingga foto mereka terpampang di akun resmi NYFW.

Selain itu, istri Raffi, Nagita Slavina, juga mencuri perhatian meski tak jadi model Erigo di NYFW. Selain sehotel dengan aktris Korea, Song Hye Kyo, Gigi juga dinotice desainer Tory Burch saat mengenakan gaun, tas hingga heels yang harganya jika ditotal mencapai puluhan juta rupiah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait