Rara LIDA Sukses Nyanyikan 'Tak Ingin Usai', Keisya Levronka Malah Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Lagu 'Tak Ingin Usai' viral hingga sekarang, begini aksi Rara LIDA saat nyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai' milik Keisya Levronka yang dinilai sukses dibawakan.

WowKeren - Tiyara Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan nama Rara rupanya ikut menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" yang dipopulerkan oleh Keisya Levronka. Diketahui, lagu "Tak Ingin Usai" sampai sekarang viral dan ramai menjadi perbincangan.

Jebolan ajang "LIDA" ini rupanya ikut menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" saat diundang menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Di situ, Rara tampak percaya diri menyanyikan lagu tersebut.

Rara pun menyanyikan lirik demi lirik "Tak Ingin Usai" dengan sangat powerful. Tak cuma itu, Rara rupanya juga melakukan improve saat menyanyikan lagu tersebut.

Rupanya ia melakukan improve saat di nada tinggi. Diketahui, Keisya Levronka sebagai penyanyi yang mempopulerkan lagu tersebut kerap disebut gagal saat di nada tinggi.


Namun berbeda dengan Keisya, Rara rupanya berhasil melakukannya. Rara pun tampak bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Aksi bernyanyi Rara tersebut rupanya dipuji habis-habisan oleh para netter. Pasalnya aksi bernyanyi Rara saat menyenandungkan lagu "Tak Ingin Usai" dinilai keren dan menakjubkan.

"Improf yg sangat ciamik si multitalenta ini @lida_rara06," tulis akun @hi****14. "Ga kaget ..emang juara die 😍🔥❤️," puji akun @cr****89. "Padahal dia jebolan penyanyi dangdut,tapi nyanyi pop gak usah di ragu kan lagi...kereeeeeennn," timpal akun @tr*****92.

Namun di sisi lain, netter rupanya malah memuji Keisya Levronka. Hal itu lantaran menurut netter, nyawa lagu "Tak Ingin Usai" tetap ada pada Keisya Levronka. Terlebih menurut netter, penghayatan Rara disebut masih kurang dari Keisya.

"Biasa aja...masih suka yg asli walaupun kdng ga sampai nadanya," tulis akun @de****ii. "Banyak yg suarax tinggi bisa lebih dr keysa TPI Keysa suarax berkarakter dgr suarax aja org udh tau kl itu keysa," komen akun @so*****ar. "Tetep Keisha yg ada feelllllll nyaaaa ntah knpa yakkk," timpal akun @ra****sa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel