Armada Rayakan Ultah ke-15, Gelar Tur di Belasan Kota
Instagram/armadaband
Musik

Belum lama ini, Armada menggelar konferensi pers mengenai gelaran tur konser dalam rangka memperingati HUT 15 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Nantinya, Armada bakal menggelar konser di 15 kota Indonesia.

WowKeren - Grup band Indonesia Armada di tahun 2022 ini, diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Untuk merayakan sekaligus bentuk apresiasi kepada para penggemar setianya diberi nama Pasukan Armada yang sudah memberikan dukungan selama karirnya, Armada pun menggelar tur di 15 kota Indonesia.

Tur itu sendiri nantinya akan dimulai pada 8 Oktober 2022 di Medan. Kemudian tur dilanjutkan ke Banyuwangi, Pasuruan, Jambi, dan Lampung. Sementara itu, Palembang diketahui akan menjadi kota penutup tur konser lantaran merupakan asal di mana kisah perjalanan karir musik Armada dimulai.

"Setelah 15 tahun penantian, Alhamdulillah, sudah keliling Indonesia dengan tagline konser tunggal. Selama ini, di-hire sebagai pengisi acara," ujar Rizal Armada selaku vokalis band dalam keterangan pers, Kamis (15/9).

"Kali ini InsyaAllah keliling Indonesia buat yang punya acara, bukan jadi pengisi acara saja," lanjut Rizal.


Adapun konser 15 tahun Armada itu diketahui juga didukung oleh SRN Entertainment. Wahyu NS selaku VP Content & Project Dev SRN Entertainment mengatakan bahwa Armada merupakan contoh grup band yang kuat bertahan di industri musik Indonesia, meski diterpa berbagai masalah.

Wahyu pun mengatakan bahwa dengan passion atau bakat dan niat yang sama, Armada dinilai menjadi salah satu contoh sebuah band yang masih bisa dan bertahan eksis di belantika musik Tanah Air hingga saat ini.

Di samping itu, dengan koleksi enam album dan puluhan single yang terkenal, membuat Armada diyakini mampu memberikan penampilan yang berkesan di Konser 15 Tahun Berkarya. Bahkan, Rizal pun memastikan band-nya akan membawakan 15 lagu terbaik Armada yang bisa dinyanyikan oleh seluruh Pasukan Armada.

Tidak hanya itu, Rizal mengungkapkan bahwa dalam setiap konsernya, Armada juga akan mengajak band lokal untuk tampil membuka acaranya. Selain itu, ia juga mengajak Pasukan Armada untuk menuliskan kota mana yang harus dikunjungi dalam tur yang akan digelar band-nya melalui akun Instagram resmi Armada.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru