Sah Suami Istri, Bintang Emon Ungkap Reaksi Pertama Kali Lihat Istri Tanpa Hijab
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Alca Octaviani. Bintang Emon kemudian mengungkapkan reaksinya saat pertama kali sang istri melepas hijabnya.

WowKeren - Bintang Emon kini telah resmi menikahi sang pujaan hati, Alca Octaviani. Bintang Emon dan Alca Octaviani menikah pada 24 Juli 2022 lalu. Pernikahan mereka pun disiarkan langsung di kanal YouTube miliknya.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Bintang Emon mengungkapkan reaksinya saat pertama kali mengetahui penampilan Alca Octaviani tanpa mengenakan hijab. Bintang Emon mengaku merasa takjub melihat penampilan sang istri.

"Cuma pas ngelihat punya istri karena belum pernah ngelihat, rasanya tuh 'wah'. Keren ya kayak gini," kata Bintang Emon dalam kanal YouTube Kuy Entertainment pada Kamis (15/9) kemarin.

"Wow-nya tuh karena gua biasa ngelihat tampilan dia enggak kaya gitu. Kadang ngebisikin tuh nyari kupingnya dulu (karena ketutupan hijab)," sambung Bintang Emon.


Tak hanya penampilan sang istri, Bintang Emon juga merasa takjub saat mengganti baju pengantin di ruangan yang sama dengan Alca Octaviani. "Dia ganti baju, gua udah jadi satu tuh karena kan udah sah. Cuma di situ ada keluarganya," kata Bintang Emon.

Namun, Bintang Emon merasa sedikit canggung. Bukan tanpa sebab, ada keluarga sang istri saat itu. Bintang Emon pun berusaha untuk menutupi rasa canggung tersebut.

"Dia ganti baju, gua udah jadi satu tuh karena kan udah sah. Cuma di situ ada keluarganya," pungkas Bintang Emon. "Tapi pas dia ganti baju, gua sok cool lah. Sok sok biasa aja kan."

Seperti diketahui, Bintang Emon dan Alca Octaviani telah resmi menjadi pasangan suami istri. Bintang Emon dan Alca mengusung adat Betawi dalam acara pernikahan mereka. Bintang dan Alca pun tampak mengenakan busana pasangan pengantin yang bernuansa perak.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait