Foto Baim Wong Bareng Paula dan Kiano di Amerika, Disindir Habis-Habisan Gegara Tak Ajak Kenzo
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong menjadi sasaran bully netizen karena tak mengajak putra bungsunya, Kenzo ke Amerika. Diketahui Baim dan Paula menghadiri New York Fashion Week 2022 dengan mengajak si putra sulung saja, Kiano.

WowKeren - Baim Wong membagikan foto bertiga bersama Paula Verhoeven dan sang putra sulung, Kiano Tiger Wong. Diketahui ketiganya sedang berada di New York, Amerika Serikat.

"Liburan bertiga aja," tulis Baim Wong di Instagram pada Sabtu (17/9). Kepergian Baim dan Paula ke New York dalam rangka menghadiri New York Fashion Week 2022.

Postingan Baim langsung diserbu warganet. Tak sedikit dari mereka mempertanyakan alasan Baim dan Paula tidak mengajak putra bungsu mereka, Kenzo Eldrago Wong.

Bahkan ada netizen yang sampai mengungkap rasa kasian karena Kenzo tidak diajak ke Amerika. Mirisnya, ada netizen yang sampai menyebut Baim sebagai YouTuber pelit dan pilih kasih pada anak.


"@baimwong Kenapa g bawa Kenzo? Kasian iih kok ditinggalin. Dl waktu Kiano seumuran Kenzo kan dibawa kmn2 kl kalian liburan ," kata akun @ayu***. "Kok bs ya liburan gk ajak anak yg 1... kek gdk beban. bs pulak jauh2 dr anak," seru akun @zein***.

Baim Wong

Instagram

"YouTuber pelit," komentar akun @fazriel***. "Kenzo nga pernah diajak & diexpose seperti kiano pas masa kecil , kelihatan bgt baim pilih kasih sama ke 2 anaknya...kasihan nanti kl dah gede," tambah akun @nini***. "Moment sekeluarga yg seharusnya buat kenang-kenangan sayang kenzo gak di ajak ikut,,kasihan kenzo ditinggal di indonesia sedangkan kedua ortunya jalan" terus..sehat terus kiano & kenzo," seru akun @tosi***.

Walau begitu, ada juga netizen yang menjelaskan alasan Kenzo tidak ikut ke Amerika. Selain itu netizen juga memberikan pembelaan pada Baim yang dinilai pilih kasih.

"Kan setiap anak beda beda Bu dan mama Pau itu udh bilang Kenzo paling ngga suka perjalanan lama yg ada dia rewel," kata akun @ary***. "Cuman karena ngga dikontenin itu bisa dibilang pilih kasih? Emang tau 24 jam Kenzo sama Baim gimana, malah pas di YouTube aja Kenzo nyamperin Baim terus itu gimana udh jelas dong tandanya Kenzo Deket sama papahnya juga," sambung akun @ary***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru