Kerap Diisukan Tak Lagi Wow Usai Nikah, Syahrini Kini Tampil Mentereng Pakai Belt Puluhan Juta
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kerap diisukan tak lagi wow baik dalam penampilan maupun kehidupannya. Namun tak disangka, baru-baru ini Syahrini justru tampil mentereng kenakan belt dengan harga hampir Rp 50 Juta. Cukup bungkam isu miring tersebut?

WowKeren - Kehidupan pasangan Syahrini dengan pengusaha tajir Reino Barrack kerap menjadi sorotan publik. Meski Syahrini memilih untuk tak lagi banyak tampil di layar kaca, namun berbagai kegiatannya dengan Reino tak luput dari perhatian.

Bukan hanya itu saja, penampilan Syahrini pun tak lepas disorot. Lebih-lebih Syahrini yang aktif bagikan berbagai potret dirinya kala jelajah berbagai negara. Mulai dari Jepang, Amerika hingga Singapura.

Sayangnya, berbagai potret Syahrini dalam balutan busana yang cukup stylish malah kerap diisukan tak lagi wow. Mengingat di masa-masa lajangnya, Syahrini selalu tampil cetar membahana.

Namun tak disangka, pada salah satu unggahan Syahrini kala kenakan busana bernuansa abu-abu gelap dengan celana jins terdapat aksesoris mentereng yang ia gunakan. Aksesoris tersebut tak lain adalah belt alias sabuk.

Belt dengan warna silver itu rupanya keluaran dari brand kelas dunia yang dipatok dengan harga capai Rp 50 Juta. Hal ini diungkap oleh akun @fashionsyahrini2. "@PrincesSyahrini wearing @hermes ' Artemis Belt ' 48.797.500 IDR [KURS TODAY] from usa.hermes.com," bunyi dari keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Harga Belts Syahrini

Informasi tersebut bak bungkam isu miring yang mengtatakan Syahrini tak lagi dipenuhi kemewahan. Tanpa menunggu lama, netter langsung ramai berikan beragam komentar.

Seperti bisa diduga banyak dari netter yang terkejut sekaligus "menjerit" mengetahui harga dari belt Syahrini. Di sisi lain tak sedikit pula yang kagum dengan Syahrini.

"Harga nya min matep bgt bikin merana kantong ku๐Ÿ˜" komen seorang netter. "Keren,memang sesuatu incesss๐Ÿ‘" sahut yang lain. "Masyaa allah tabarakallah semoga berkah selalu inces ๐Ÿ’œ" timpal lainnya.

"Wooww harga belt nya gak kira, mehong euy," tambah yang lain. "Ya ampun incess ๐Ÿ˜ kalopun gw punya bingung mau dipake buat apa itu rantai," seloroh lainnya. "Selalu syantiik dgn outfiit cetaar ibu Syahrini.. isteri tercinta pak RB," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait