Agnez Mo Bombardir Foto Bareng Pacar Tampan, Gaya Adam Rosyadi Ini Disebut Damage Banget
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnez Mo mendadak bagikan kumpulan foto-foto yang diabadikannya dengan sang kekasih, netter soroti potret Adam Rosyadi ini yang disebut paling ber-damage.

WowKeren - Agnez Mo alias Agnes Monica diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan model tampan Adam Rosyadi saat ini. Keduanya pun kerap membagikan momen-momen kebersamaan di media sosial. Seperti yang kembali dilakukan oleh Agnez Mo baru-baru ini.

Ia memanjakan mata fans dengan membagikan banyak foto-foto dalam satu unggahan sekaligus. Agnez memamerkan beragam momen di berbagai kesempatan.

Misalnya saja, Agnez membagikan sebuah foto selfie yang diduga belum pernah ia unggah sebelumnya. Ada juga banyak foto lain yang dibagikan Agnez di tengah pekerjaannya. Termasuk beberapa foto kebersamaannya dengan sang kekasih hati, Adam Rosyadi.

Sebagian besar potret yang dibombardir Agnez kali ini adalah foto-foto kebersamaannya dengan Adam. Nampak pasangan ini terlihat bahagia saat menghabiskan waktu bersama-sama.

Sayangnya Agnez sendiri tak meninggalkan banyak ungkapan melalui caption unggahannya. “Livin,” celetuk Agnez Mo singkat.


Kendati demikian, postingan yang dibuat Agnez Mo langsung diserbu dengan beragam komentar dari warganet. Sebagian besar fokus kepada penampilan memukau dan wajah cantik Agnez di berbagai kesempatan. Namun tak sedikit juga yang mengomentari sosok sang kekasih, Adam Rosyadi.

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan asmara Agnez dan Adam direspons pro dan kontra oleh para penggemarnya. Banyak yang tak menyetujui asmara Agnez dengan model tampan tersebut, akan tetapi banyak juga fans yang mendukung. Dukungan itu pun seolah kembali berdatangan saat ini terlihat dari pujian yang didapatkan Adam atas penampilannya. Khususnya saat Adam mengenakan kemeja putih, ketampanannya dipuji ber-damage oleh netizen.

Agnez Mo Bombardir Foto Bareng Pacar Tampan, Gaya Adam Rosyadi Ini Disebut Damage Banget

Instagram/@agnezmo

Suka banget sama kalian,” seru akun @deka*****. “Adam pake kemeja putih damage nya gak kuaddddd,” celetuk akun @cintya*****.

Ahh love bgt klean,” sahut akun @destya****. “Langgeng ka @agnezmo smaa ka @ryoshiadam,” tutur akun @duffy*****. “Cakep bgt cowo nya nez,” sanjung akun @ai****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait