Menarik! Yura Yunita Renang 'Ditemani' Paus Terbang
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita membagikan momen berenang 'ditemani' oleh seekor paus besar. Postingan Yura Yunita tersebut langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya.

WowKeren - Yura Yunita membagikan momen berenang di rooftop. Menariknya, Yura Yunita tampak "temani" seekor paus. Terlihat di video unggahan itu, seekor paus besar terbang di langit saat Yura Yunita sedang berenang di dalam kolam.

Mengiringi unggahan tersebut, Yura Yunita mengaku belakangan ini sedang menyukai olahraga renang. Ketika melakukan olahraga, Yura Yunita mengaku menjadi lebih berenergi sepanjang hari.

"Belakangan ini lagi suka banget renang. Selain tennis, renang, gym atau olahraga apapun tuh pasti banget bikin aku jadi good mood & super berenergi sepanjang hari & malah jadi lebih banyak datang inspirasi setelahnya," tulis Yura Yunita di Instagram pada hari ini, Jumat (17/9).

Ternyata, Yura Yunita memiliki alasan tersendiri mengapa sangat bernergi setelah badannya bergerak. Yura Yunita mengaku sempat konultasi kepada pakar bahwa ia memiliki tipe tubuh yang harus bergerak atau melakukan kegiatan fisik setiap hari.


"Bukan kebetulan juga, ternyata setelah aku konsul ke pakar human design untuk lebih mengenal diri aku, emang tubuh aku tipe yang harus 'bergerak' atau melakukan kegiatan fisik setiap hari, untuk membalance besar nya 'energi' yang ada dalam tubuh aku," kata Yura Yunita.

Yura Yunita mengaku tak merasa enak jika tak melakukam kegiatan fisik. Yura Yunita pun mengajak para pengikutnya untuk berolahraga.

"Kalau ngga, malah suka ada yang kerasa kurang enak gitu hahahaha… ada yang sama kayak aku juga ga sih?" pungkas Yura Yunita. "Eh ada bonus halu pausnya #wooyoungwoo ikut nemenin olahraga pagi ini. Besok besok olahraga bareng yuk!"

Para netizen pun memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka menyoroti soal paus dalam video yang dibagikan oleh Yura Yunita tersebut.

"Teh yura gemesshh. happy weekend ya Teh!" komentar salah satu netter. "Kenapa Gemeeeeews," ucap netter lain. "Burung apa tuhh," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru