Luna Maya Nginap di Hotel Mahal Saat Hadiri New York Fashion Week
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belum lama ini memperlihatkan sedih kamar hotelnya saat berada di New York. Siapa sangka, jika kamar hotel per malamnya sampai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Luna Maya bertolak ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara fashion bergengsi, yakni New York Fashion Week (NYFW). Kepergian Luna Maya datang ke ajang bergengsi itu untuk memenuhi undangan dari salah satu desainer Amerika, Michael Kors.

Awalnya, Luna Maya berangkat dari bandara Incheon, Korea Selatan. Luna Maya diketahui sebelumnya memiliki pekerjaan di Negeri Ginseng tersebut.

Setiba di New York, Luna Maya kemudian memperlihatkan sedikit ruangan tempat ia menginap selama berada di sana. Tak menyangka, Luna Maya menginap di hotel yang memiliki harga cukup mahal.

Sahabat Ayu Dewi itu mengungkapkan bahwa harga kamar per malamnya sangat mahal. Luna Maya menyebut kamarnya senilai 4000 dollar atau kurang lebih Rp 60 juta.

"New York itu kalau kamar kayak gini itu mahal banget, ini aja semalemnya itu dicek 4000 dollar (kurang lebih 60 juta rupiah)," ungkap Luna Maya dalam kanal YouTube-nya.


Terlihat, kamar yang ditempati oleh Luna Maya tersebut memiliki desain yang elegan. Selain itu, ada beberapa barang yang tertulis dengan nama Luna Maya. Nama hotel yang ditempati Luna Maya itu adalah The Carlyle Hotel.

Ada netizen terkejut dengan harga kamar hotel per malam di New York. "Wow 60juta semalam....mantap Luna Maya cantik," komentar salah satu netter. "Apa iyaaaa dikorea aja ga sampe segitu 3 juta udah kelas hotel mewahh," kata netter lain.

Sementara itu, Luna Maya sempat membagikan foto kebersamaan dengan para artis yang hadir dalam acara tersebut. Acara New York Fashion Week itu tidak hanya dihadiri selebriti Hollywood saja. Namun, ada beberapa artis dari berbagai negara.

Hal ini terlihat dari Luna Maya yang membagikan foto bersama salah satu anggota TWICE. Anggota TWICE tersebut diketahui adalah Dahyun.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait